Keputusan Rose BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Dengan YG Tuai Dukungan

Keputusan_Rose_BLACKPINK_Tak_Perpanjang_Kontrak_Dengan_YG_Tuai_Dukungan

NAGALIGA.news – YG Entertainment mengumumkan pada Jumat (29/12) bahwa keempat member BLACKPINK tak memperpanjang kontrak mereka untuk kegiatan individu.

Rose yang awalnya dikabarkan akan memperpanjang, kini banjir dukungan dari publik usai idol tersebut memutuskan sebaliknya.

Netizen menunjukkan dukungan untuk Rose setelah mengetahui bahwa penyanyi kelahiran 1997 tersebut tidak menandatangani kontrak tambahan untuk aktivitas solo di bawah YG Entertainment. Dukugan tersebut tampak lewat komentar-komentar di forum online.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat pengumuman yang menyatakan bahwa para member BLACKPINK meninggalkan YG untuk kegiatan individu.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, “Aku menyukainya, ini sangat bagus… Kita akhirnya bisa mendengar Rose bernyanyi lebih banyak sekarang. Aku akan membahas album solo Rose tahun depan. Solo, kolaborasi, OST, akting, variety show, semuanya. Lakukan apapun yang kamu mau, Chaeyoung-ah.

Postingan tersebut dibanjiri komentar setuju dari para netizen yang lain. Tak sedikit yang menganggap YG selama ini menghalangi potensi Rose untuk lebih banyak menunjukkan dirinya sebagai penyanyi.

Itu benar. Aku sangat kesal saat mereka mengatakan Rose adalah satu-satunya member yang memperbarui kontrak dengan YG wkwkwk. Dia adalah vokalis utama, kenapa cuma dia yang tetap di agensi itu?” komentar netizen.

Aku kira dia akan menandatangani kontrak dengan perusahaan luar negeri? Bukankah terakhir kali dia bertemu dan berbicara dengan CEO Columbia Records? Aku rasa kita akan segera menyambut album baru Rose! Aku menunggunya,” kata netizen lainnya.

Aku fans boy grup tapi aku ingin melihat Rose melakukan lebih banyak aktivitas musik. Selamat!” seru netizen.

Pada tahap terakhir diskusi perpanjangan kontrak, Rose bertemu dengan banyak pejabat dari perusahaan musik luar negeri. Aku menantikan rencananya tahun depan,” ujar yang lain.

Sumber : wowkeren.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *