TERUNGKAP: Bagaimana Kiper Manchester United Andre Onana Bantu Selamatkan Inter Milan Dari Kebangkrutan Menyusul Transfernya Musim Panas Lalu

By naga Dec 29, 2023 #andre onana #Inter Milan
Andre Onana Bantu Selamatkan Inter Milan Dari KebangkrutanAndre Onana Bantu Selamatkan Inter Milan Dari Kebangkrutan

Nagaliga.news – Inter dihadapkan dengan masalah keuangan yang parah tetapi bisa bernapas lebih leluasa dengan dana yang diperoleh dari penjualan Onana ke United.

Menurut Il Giornale, Nerazzurri akan mengalami kebangkrutan selama musim panas jika mereka tidak melego sejumlah pemain.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa penjualan Andre Onana ke Manchester United dan kepindahan Marcelo Brozovic ke Al-Nassr di Arab Saudi membantu mereka untuk beroperasi saat ini.

Musim lalu, Inter memenangkan Coppa Italia, menempati empat besar Serie A dan melaju ke final Liga Champions, di mana mereka dikalahkan oleh Manchester City. Meski sukses di lapangan, keuangan dan kelangsungan hidup klub masih dalam bahaya.

Tim biru dan hitam dari Milan itu mengalami kerugian sebesar €85 juta (£74 juta/$95 juta), turun dari €140 juta (£122 juta/$155 juta) pada 2022 dan memecahkan rekor €246 juta (£213 juta/$272 juta) pada 2021.

Hal ini tercapai meski terdapat pemotongan biaya sebesar 11,8 persen, sementara pemasukan turun sebesar -3,2 persen. Turunnya pendapatan tersebut disebabkan karena mereka tidak memiliki sponsor utama pada jersey sepanjang musim seperti sebelumnya.

Namun, di final Liga Champions, mereka menampilkan Paramount di bagian depan jersey, yang menghasilkan €4 juta (£3,5 juta/$4,5 juta).

Utang Inter telah berkurang menjadi €807 juta (£701 juta/$893 juta) dari €881 juta (£765 juta/$975 juta) pada tahun sebelumnya dengan perusahaan induk klub melaporkan kekayaan bersih negatif sebesar €162 juta (£141 juta/$179 juta), yang mengindikasikan aset mereka tidak dapat menutupinya.

Raksasa Italia ini menghadapi ancaman signifikan terhadap keberadaan mereka dan pengambilalihan bisa segera terjadi jika pemilik saat ini, Suning Group, tidak memikirkan opsi pembiayaan kembali untuk klub. Sebelumnya terdapat laporan mengenai potensi pembelian klub oleh negara-negara Arab, namun tidak ada komunikasi yang dibuat secara resmi.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *