Tadinya ‘Kekeh’ Menolak, Kini Jilat Ludah Sendiri? Man United Diklaim Mau Pulangkan Mason Greenwood

Man United Diklaim Mau Pulangkan Mason GreenwoodMan United Diklaim Mau Pulangkan Mason Greenwood

Nagaliga.news – Rela jilat ludah sendiri? Man United tak bisa membiarkan Greenwood, yang kian hari kian gacor, dibajak klub-klub top Eropa yang mengincarnya.

Manchester United dilaporkan mempertimbangkan ulang keputusan mereka menjual Mason Greenwood secara permanen di bursa transfer Januari nanti.

The Red Devils sempat mengeluarkan pernyataan bahwa pemain muda Inggris itu memang saat ini sedang dipinjamkan, akan tetapi pada akhirnya akan dijual secara permanen.

Kendati demikian, seturut penampilan cemerlang Greenwood bersama Getafe sebagai pemain pinjaman, tampaknya sang winger bisa mengamankan kembali tempatnya di tim utama Man United.

The Sun mengklaim, Greenwood sepertinya akan digoda oleh kubu Getafe untuk bertahan, dan yang bersangkutan sejatinya amat bahagia menjalani karier di kancah La Liga Spanyol.

Namun, sumber itu menambahkan, AC Milan, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid mengamati dengan seksama perkembangan Greenwood sebelum mengambil keputusan mengangkutnya.

Melihat progres positif Greenwood bersama Getafe, kini pihak Setan Merah sepertinya akan menjilat ludahnya sendiri.

Hal ini pun tidak lepas dari peran INEOS dan Sir Jim Ratcliffe yang baru saja membeli 25 persen saham klub dan akan memiliki kendali dalam setiap keputusan transfer pemain. Greenwood masuk dalam rencana Ratcliffe.

Sumber itu lebih lanjut menyatakan, Man United akan memanfaatkan musim ini untuk menilai lebih lanjut situasi Greenwood.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *