Suporter Real Madrid Dilarang Print Nama Kylian Mbappe & Erling Haaland Saat Belanja Jersey Di Toko Klub

Suporter Real Madrid Dilarang Print Nama Kylian Mbappe & Erling Haaland
Suporter Real Madrid Dilarang Print Nama Kylian Mbappe & Erling Haaland

Nagaliga.news – Real Madrid tidak akan memenuhi permintaan untuk mencetak kaos nama Kylian Mbappe dan Erling Haaland di jersey toko resmi klub mereka.

Suporter yang membeli jersey klub dapat mencetak nama dan nomor pemain Madrid di bagian belakang dan dapat membuat permintaan khusus, tetapi SER Deportivos melaporkan bahwa siapa pun yang meminta Mbappe atau Haaland untuk dicetak di kaos mereka akan ditolak. Stasiun radio tersebut memverifikasi klaim tersebut dengan dua suporter, yang meminta untuk mencantumkan nama bintang Paris Saint-Germain dan Manchester City di kaus mereka, dan staf mengatakan mereka tidak dapat memenuhi permintaan tersebut karena keduanya tidak bermain untuk Madrid dan ada masalah hak citra yang menghalangi mereka untuk mencetak nama keduanya.

Read More

Penggemar Madrid sangat ingin memiliki Mbappe dan Haaland di jersey mereka karena raksasa Spanyol itu bermimpi untuk merekrut salah satu penyerang superstar di jendela transfer baru-baru ini. Dengan Haaland bersinar di City, juara dunia, Eropa, dan Inggris kemungkinan besar tidak akan menjualnya dalam waktu dekat, tetapi Mbappe bisa saja meninggalkan PSG secara gratis di akhir musim.

Dilaporkan bulan ini bahwa Madrid siap untuk mengajukan tawaran terakhir untuk mengontrak pemain internasional Prancis Mbappe pada bulan Januari, tetapi dia hanya memiliki waktu hingga tanggal 15 bulan itu untuk menyetujui kesepakatan tersebut. Jika tidak, Santiago Bernabeu akan mengejar pahlawan Norwegia, Haaland.

Madrid kemungkinan akan berusaha mendatangkan Mbappe ke ibu kota Spanyol bulan depan sementara mereka juga dikatakan sedang mencari bek tengah di jendela transfer Januari, dengan Raphael Varane dikaitkan dengan kembalinya ke Bernabeu dari Manchester United.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *