Soal Persaingannya Dengan Aaron Ramsdale Di Arsenal, David Raya: Ini Sangat Sengit, Tapi…

David Raya Soal Persaingannya Dengan Aaron Ramsdale Di ArsenalDavid Raya Soal Persaingannya Dengan Aaron Ramsdale Di Arsenal

Nagaliga.news – David Raya buka-bukaan tentang hubungannya dengan Aaron Ramsdale karena ia mengaku tidak merasakan terlalu banyak tekanan di klub barunya.

Sejak dipinjamkan ke Arsenal dari Brentford musim panas lalu, David Raya telah menggeser Aaron Ramsdale sebagai kiper No.1 di Emirates Stadium setelah mendapat kepercayaan dari Mikel Arteta. Situasi tersebut menimbulkan spekulasi tentang masa depan Ramsdale di klub dan ada rumor yang menyebutkan dia bisa saja angkat kaki dari Meriam London karena kehilangan tempatnya di tim.

Berbicara di media resmi klub, Raya mengatakan: “Merupakan hal yang besar ketika ada kiper lain yang datang ke sebuah klub. Aaron menjalani musim yang luar biasa tahun lalu, jadi saya di sini hanya untuk membantu tim memenangkan pertandingan ketika pelatih memasukkan saya ke dalam tim. Hubungan saya dengan Aaron sangat baik. Kami adalah rekan satu tim dan berusaha menjadikan satu sama lain lebih baik lagi di setiap sesi latihan. Kami tidak mencoba menggubris apa yang dikatakan di luar, hanya fokus pada tim.”

“Saya menikmati setiap kali saya pergi ke sana, bermain sepakbola dan melakukan apa yang saya sukai, terutama menikmati setiap sesi latihan. Sungguh luar biasa menjadi bagian dari klub ini dan mudah-mudahan, kami dapat memperjuangkan gelar. [Jika Anda berada di] sebuah klub pada level ini, Anda tidak bisa turun pada titik mana pun. Kami ingin berjuang dan mencoba memenangkan gelar sebanyak yang kami bisa, jadi ini sangat menuntut. Bagi saya sekarang, mengalami hal-hal baru, itu sangat menuntut. Tim-tim di enam besar dan sepuluh besar ada di belakang kami, jadi kami harus tetap waspada dan mencoba memenangkan setiap pertandingan.”

Pemain pinjaman Brentford ini telah tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini dan berhasil mencatatkan sembilan clean sheet, termasuk enam di Liga Primer. Tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut mendapat kritik karena ia ceroboh ketika menang atas Luton Town. Arsenal memenangkan pertandingan 4-3 tapi dia membuat dua kesalahan mengerikan.

Tim asuhan Arteta bertujuan untuk merebut kembali posisi teratas Liga Primer ketika mereka menghadapi West Ham di Emirates Stadium, Jumat (29/12) dini hari WIB. The Gunners saat ini tertinggal dua poin dari Liverpool setelah The Reds menang 2-0 atas Burnley di Boxing Day.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *