Napoli Disebut Sedang Panik: Habis Scudetto Kok Jadi Medioker Lagi?

By naga Dec 28, 2023 #Napoli #Walter Mazzarri
Napoli Disebut Sedang PanikNapoli Disebut Sedang Panik

Nagaliga.news – Napoli diminta jangan sampai panik dalam menghadapi bursa transfer Januari setelah kondisi mereka compang-camping di musim ini.

Napoli saat ini dianggap sedang mengalami situasi panik sekaligus kaget lantaran baru saja meraih Scudetto bersejarah di edisi 2022/23 lalu, kini tiba-tiba menjadi tim medioker di musim ini.

Napoli diyakini mungkin akan melakukan belanja panik, buntut dari keterpurukan di musim ini, di mana mereka saat ini terlempar dari persaingan jalur juara dengan menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Namun, klub asuhan Walter Mazzarri itu disarankan tidak grasah-grusuh ketika menyambut bursa transfer Januari mendatang karena sejatinya mereka dianggap sudah memiliki skuad yang mumpuni untuk mempertahankan gelar juara.

“Sepakbola diciptakan dari berbagai momen,” buka mantan kiper Manchester United Massimo Taibi kepada TMW.

“Secara keseluruhan, pertandingan melawan Roma dari sudut pandang Napoli dimainkan dengan sangat baik,” imbuh Taibi.

“Ini adalah momen di mana mereka perlu tetap untuk tenang, ” tegasnya.

“Kalian semua tahu, mungkin beberapa tambahan akan berguna. Tapi skuad Napoli sekarang sudah bagus. Dalam kasus seperti ini, lebih baik memulihkan para pemain yang tidak tampil dengan baik. Sudah jelas bahwa ada beberapa pemain yang absen,” ulas Taibi.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *