Lionel Messi Panggil Pemain Yang Pernah Raih 4 Trofi Di Manchester United Ini Untuk Gabung Ke Inter Miami

Lionel MessiLionel Messi

Nagaliga.news – Setelah berhasil ‘merekrut’ Alba, Busquets dan Suarez, Messi menginginkan mantan penggawa Man United ini berada di Miami.

Lionel Messi memanggil mantan bek Manchester United satu ini untuk ikut dengan dirinya bergabung ke Inter Miami di bursa transfer berikutnya. Siapakah dia?

Adalah Marcos Rojo, sosok yang diinginkan Messi main bareng dengannya di klub yang dimiliki oleh pesepakbola legendaris David Beckham tersebut.

Messi sendiri telah berhasil ‘menarik’ deretan figur bintang macam Jordi Alba, Sergio Busquets dan terbaru Luis Suarez dalam beberapa bulan terakhir untuk bergabung dengannya di Miami.

Menurut radio 590, Rojo kemungkinan bisa menjadi rekan Messi di pergantian tahun nanti. Kedua pemain ini berteman dengan baik di timnas Argentina.

Rojo, 33 tahun, diketahui termasuk pemain yang bisa dikatakan memiliki masalah kedisiplinan selama berkarier. Meski begitu, Messi sepertinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Salah satu pengalaman terbaik Rojo ketika dia memperkuat Man United, di mana dia di sana berhasil merengkuh empat trofi bergengsi [Liga Europa, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Community Shield].

Dalam tujuh musimnya memperkuat Setan Merah, Rojo total mencatatkan 122 penampilan di seluruh kompetisi, mengemas dua gol.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *