Legenda Alan Shearer Desak Newcastle Rekrut David De Gea Di Bursa Transfer Januari

Legenda Alan Shearer Desak Newcastle Rekrut David De Gea Di Bursa Transfer JanuariLegenda Alan Shearer Desak Newcastle Rekrut David De Gea Di Bursa Transfer Januari

Nagaliga.news – Legenda Newcastle United dan Liga Primer Alan Shearer mendesak mantan klubnya untuk mengontrak David de Gea pada bursa transfer Januari.

Mantan bintang Newcastle Alan Shearer ingin The Magpies merekrut kiper dan striker baru di bursa transfer januari untuk memperkuat skuad mereka menjelang paruh kedua musim ini. Dia telah merekomendasikan nama eks Manchester United yang masih berstatus tanpa klub David de Gea.

Berbicara di BBC Radio 5 Live, eks timnas Inggris itu mengatakan: “Saya setuju bahwa penjaga gawang dan striker akan menjadi dua prioritas utama.”

Ketika ditanya apakah Newcastle harus mengejar De Gea, Shearer menambahkan: “Ya, [jika saya] saya akan melakukannya. Saya pikir Newcastle membutuhkan penjaga gawang, dan De Gea tersedia. Saya tahu gajinya akan sangat besar tetapi mereka tidak perlu membayar mahal untuk biaya transfernya.”

Newcastle telah dikaitkan dengan kepindahan kiper Spanyol tersebut setelah mereka kehilangan penjaga gawang utama mereka Nick Pope karena cedera jangka panjang. Pope mengalami cedera bahu awal bulan ini saat pertandingan melawan Setan Merah. Dia diperkirakan akan absen setidaknya selama lima bulan.

Pasukan Eddie Howe juga dikaitkan dengan Kalvin Phillips dari Manchester City. Tetapi, mengingat keterbatasan keuangan mereka, masih harus dilihat apakah mereka dapat merekrut dua pemain tersebut ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari nanti.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *