Demi Pasokan Dana Lebih Banyak, Barcelona Bakal Ganti Apparel Dari Nike Ke Puma

By naga Dec 28, 2023 #barcelona #Nike #Puma
Barcelona Bakal Ganti Apparel Dari Nike Ke PumaBarcelona Bakal Ganti Apparel Dari Nike Ke Puma

Nagaliga.news – Tim Catalan berpotensi berganti apparel dari Nike ke Puma meskipun masih terikat kerja sama dengan merek asal Amerika itu hingga 2028.

Barelona dan Nike telah bekerja sama selama 25 tahun terakhir, yang telah menjadikan keduanya sangat populer di bidangnya masing-masing. Bagi banyak penggemar, akan sulit membayangkan jersey Tim Catalan tanpa logo Nike di sana. Tetapi, ada tanda-tanda bahwa kerja sama mereka mungkin bisa segera berakhir karena pesaing utama mulai memantai situasi yang terjadi.

Nike dan Barca masih menjalin kerja sama hingga 2028 mendatang, yang membuat Blaugrana menghasilkan total mencapai €160 juta per tahun. Tetapi karena beberapa perselisihan yang terjadi di antara mereka mengenai penjualan, termasuk rasa frustrasi mereka karena Nike sering kehabisan stok dalam tiga tahun terakhir, hal itu bisa saja membuat Tim Catalan memikirkan kembali kerja sama mereka.

MD melaporkan kalau Nike ingin merundingkan kembali kesepakatan mereka dengan Barca dengan harga yang lebih rendah, tapi ada kekhawatiran di dalam Tim Catalan bahwa apparel asal Amerika Serikat itu akan mengalihkan bisnisnya ke tempat lain. Sementara itu, Puma ingin memanfaatkan situasi ini dengan mengambil alih dan menawarkan lebih banyak kepada Barca.

Masih ada empat tahun lagi dalam kesepakatan Barca dengan Nike, tapi jika perusahaan Amerika Serikat tersebut ingin mengurangi kucuran dana mereka ke Barca, maka hal itu bisa saja terjadi. Di sisi lain, Tim Catalan jelas tidak akan pilih-pilih soal sponsor mereka, dan buat mereka, tawaran tertinggi akan menjadi penentunya.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *