Sir Jim Ratcliffe Akuisisi Manchester United, 300 Orang Terancam PHK!

Sir Jim Ratcliffe Akuisisi Manchester United, 300 Orang Terancam PHKSir Jim Ratcliffe Akuisisi Manchester United, 300 Orang Terancam PHK

Nagaliga.news – Sebanyak 300 orang rawan kehilangan pekerjaan mereka di Manchester United karena pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe melakukan perampingan besar-besaran.

Ratcliffe akan meminta auditor eksternal untuk menilai struktur klub dan pengeluarannya, The Guardian melaporkan. Manajemen klub telah diinstruksikan untuk membantu memastikan mereka memiliki uang sebanyak mungkin untuk dibelanjakan pada transfer dengan membatasi biaya pengeluaran di area lain.

United memiliki setidaknya 1.000 karyawan dalam daftar gaji mereka dan Ratcliffe yakin jumlah tersebut dapat dipangkas antara 25 dan 30 persen. Dia diperkirakan akan menyewa auditor besar untuk memeriksa struktur klub, dengan salah satu KPMG, Deloitte, Ernst & Young atau PwC diperkirakan akan dipercayainya.

Pembelian Ratcliffe atas 25% saham United seharga £1,25 miliar dikonfirmasi pada Malam Natal. Dia akan menyediakan $300 juta untuk memperbarui infrastruktur di Old Trafford. Pengakuisisian sebagian saham klub akan diratifikasi oleh Liga Primer setelah jendela transfer Januari.

Setan Merah mungkin ingin berinvestasi lebih banyak dalam skuad di jendela transfer Januari. Namun, pertama-tama, tim Erik ten Hag akan mengakhiri tahun ini dengan pertandingan Boxing Day, menang 3-2 atas Aston Villa sebelum menghadapi Nottingham Forest pada 30 Desember.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *