“Dia Beruntung” – Paul Scholes Komentari Gol Perdana Rasmus Hojlund Buat Manchester United Di Liga Primer

Paul Scholes Komentari Gol Perdana Rasmus Hojlund
Paul Scholes Komentari Gol Perdana Rasmus Hojlund

Nagaliga.news – Paul Scholes menegaskan Rasmus Hojlund “beruntung” saat ia akhirnya mencetak gol buat Manchester United Liga Primer.

Rasmus Hojlund mencetak gol pertamanya di Liga Primer untuk manchester United lewat tendangan voli di penghujung pertandingan melawan Aston Villa, untuk memberi Setan Merah kemenangan 3-2 setelah tertinggal 2-0 di babak pertama. Namun, Paul Scholes yakin dia beruntung masih berada di lapangan karena dia bisa saja digantikan sebelum Marcus Rashford mengalami cedera.

Read More

Legenda United Scholes mengatakan kepada Premier League Productions: “Dia sedikit beruntung dengan golnya. Dia beruntung dia ada di lapangan. Tapi seperti yang dikatakan Michael [Owen], saya pikir yang terbaik adalah ketika Anda belum mencetak gol, tidak punya waktu untuk melakukannya tapi bertindak berdasarkan insting. Dia tidak punya waktu. Itu terjadi dalam sekejap. Satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah tiang jauh, itu satu-satunya tempat dia bisa mencetak gol. Dengar, saya turut berbahagia untuk pemuda itu. Ini adalah awal yang sulit dalam kariernya di Liga Primer. Mudah-mudahan dia bisa bangkit dan terus melangkah serta mencetak gol-gol yang pantas dia cetak.”

Kemenangan United ini telah meringankan beberapa tekanan pada manajer Erik ten Hag, yang telah menyaksikan timnya tersingkir dari Liga Champions dan tiga pertandingan tanpa kemenangan sebelum meraih tiga poin atas Aston Villa. Hojlund juga akan merasakan beban beratnya hilang, dan ia juga menyatakan bahwa dirinya adalah “orang paling bahagia yang pernah ada” setelah mencetak gol tersebut.

Setan Merah akan kembali melakoni partai Boxing Day dengan bertandang ke markas Nottingham Forest pada lanjutan Liga Primer, Minggu (31/12) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *