Nasib Stefano Pioli Di AC Milan Terancam! Antonio Conte Siap Rebut Posisi Bos Rossoneri

By naga Dec 26, 2023 #AC Milan #Stefano Pioli
Nasib Stefano Pioli Di AC Milan TerancamNasib Stefano Pioli Di AC Milan Terancam

Nagaliga.news – Masa depan Stefano Pioli di AC Milan terus menjadi perdebatan, sementara laporan menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik untuk merekrut Antonio Conte.

Kontrak Stefano Pioli di AC Milan sebenarnya masih berlangsung hingga musim panas 2025, tapi posisinya kini terancam dan diprediksi bisa dipecat akhir musim ini, menyusul performa kurang memuaskan Rossoneri sepanjang musim ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Pioli kemungkinan bakal dipecat oleh Milan jika performa mereka tak kunjung membaik. Dan seandainya sang manajer dipecat, mereka telah memiliki sosok penggantinya. Laporan yang sama menyebutkan bahwa Antonio Conte adalah kandidat kuat untuk menggantikan Pioli. Tetapi dengan eks bos Juventus itu saat ini masih berstatus tanpa klub, Rossoneri kemungkinan besar akan mendapat saingan dari beberapa tim yang juga tertarik pada jasa Conte.

Setelah sukses mengantarkan Milan merengkuh Scudetto Serie A pada 2021/22, performa Rossoneri di bawah asuhan Pioli justru merosot. Musim lalu, mereka hanya mampu finis keempat di liga, di belakang Napoli, Lazio dan Inter Milan.

Hal yang membanggakan bagi mereka adalah mampu mencapai semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2006/07 – meski pada akhirnya kalah dari rival sekota mereka, Nerazzurri.

Sementara itu, sejauh musim ini Milan telah merengkuh sepuluh kemenangan di Serie A dan bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 33 poin, tertinggal 11 poin dari Inter yang berada di puncak. Mereka juga terlempar ke Liga Europa setelah finis ketiga di fase grup Liga Champions.

Pioli akan berupaya mengangkat performa Milan demi mengamankan posisinya sebagai manajer di San Siro. Terdekat, Rossoneri bakal menghadapi Sassuolo pada lanjutan Serie A, Minggu (31/12) dini hari WIB.

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *