Ketika Seluruh Pemain Liga Primer Inggris Tak Mampu Samai Capaian Mewah Striker Manchester City Julian Alvarez

Striker Manchester City Julian AlvarezStriker Manchester City Julian Alvarez

Nagaliga.news – Alvarez, meski lebih dipandang sebagai pelapis Haaland, tapi dia mampu mencatatkan prestasi yang tak bisa dilakukan oleh SELURUH pemain EPL.

Sepasang gol Julian Alvarez di final Piala Dunia Antarklub kontra Fluminense dalam kemenangan telak 4-0 memastikan striker belia Argentina itu mencetak rekor yang sejauh ini tak bisa disamai seluruh pemain di Liga Primer Inggris.

Opta membeberkan bahwa Alvarez kini tercatat sebagai satu-satunya pemain yang mampu membuat gol di enam kompetisi resmi berbeda sebagai personel Man City, yakni Liga Primer, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield dan Piala Dunia Antarklub. Menurut Opta, sampai detik ini, setidaknya sejak Alvarez gabung ke Etihad Stadium, tak ada pemain dari Liga Primer yang bisa mencapai hal demikian selain dia!

Alvarez kian hari memang kian cemerlang bersama The Cityzens, di mana dirinya kini telah mencatatkan 26 penampilan di seluruh ajang resmi, sukses mengemas keterlibatan gol yang terbilang fantastis [sepuluh gol dan sembilan assist].

Dalam kepercayaan diri tinggi, Alvarez sepertinya tidak akan berhenti memberi kontribusi terbaik bagi skuad Pep Guardiola ketika mereka kembali fokus ke ajang domestik, menghadapi Everton dalam tajuk Boxing Day, 28 Desember mendatang.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *