Erik Ten Hag Siapkan Satu Nama Kejutan Saat Manchester United Hadapi Aston Villa

Erik Ten Hag Siapkan Satu Nama KejutanErik Ten Hag Siapkan Satu Nama Kejutan

Nagaliga.news – Ten Hag siap mengejutkan fans dengan menurunkan satu nama yang tak diduga-duga saat melawan Aston Villa. Siapa dia?

Manajer Manchester United Erik ten Hag menyiapkan satu nama kejutan yang akan dipasang di tim utama saat bentrok dengan Aston Villa. Sosok ini belum pernah tampil satu kali pun bagi The Red Devils di musim ini. Siapa dia?

Yang jelas, juru taktik Belanda itu bertekad ingin memberi fans kegembiraan kembali setelah laju tim yang cukup terseok-seok sepanjang kampanye 2023/24 seiring mereka tersingkir dari Liga Champions di posisi dasar klasemen fase grup dan kini mendekam di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

“Saya pikir, mudah-mudahan Raphael Varane akan kembali. Dan sisanya, mungkin Amad Diallo. Kita lihat saja seberapa jauh [kondisi] dia,” jelas ten Hag, yang membuka kans Diallo tampil di laga kontra Villa. “Diallo sekarang telah belatih selama dua pekan, mereka-mereka ini yang mungkin bisa kembali ke skuad,” jelasnya.

Perihal fans yang kecewa berat dengan klub kesayangan mereka yang melempem musim ini, eks pelatih Ajax tersebut melanjutkan: “Pertama, saya yakin mereka sangat kecewa dengan kami dan kami harus memperbaikinya.”

“Kami harus melakukan berbagai cara secara berbeda dan kami benar-benar mengapresiasi mereka mendukung kami sepanjang waktu, sekalipun dengan kemunduran yang kami alami musim ini, mereka sepanjang waktu berada di belakang kami, kami benar-benar mengapresiasi itu,” kata ten Hag lagi. “Namun, tentu saja kami membutuhkan banyak bantuan [yang bisa kami dapatkan]. Tapi pertama-tama, [untuk] tim dan saya harus melakukannya,” tandas sang pelatih.

Man United amat sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk mengatrol posisi mendekati zona Eropa, di mana mereka terpaut enam angka dari spot Liga Europa dan delapan poin dari area Liga Champions.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *