Ditanya Soal Mantan Kapten Juventus, Jose Mourinho: Saya Cari Bek Masa Depan

Jose MourinhoJose Mourinho

Nagaliga.news – Mourinho mengakui kebijakan financial fair play membuat Roma tidak bisa berbuat banyak.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho berusaha meredam rumor Giallorossi bakal mendatangkan bek veteran Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim dingin dengan menyatakan dirinya menginginkan pemain muda.

Direktur olahraga Roma Tiago Pinto dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Bonucci. Roma memasukkan nama Bonucci ke dalam bidikan, mengingat mereka sedang krisis pemain belakang.

Roma butuh bek baru, karena Chris Smalling yang tak kunjung membaik setelah menepi selama tiga bulan akibat cedera lutut. Sementara Evan Ndicka akan tampil di Piala Afrika 2024 pada pertengahan Januari bersama Pantai Gading.

Jika mengandalkan Marash Kumbulla, pemain berusia 23 tahun itu belum mendapatkan jam terbang bersama Roma. Sedangkan Gianluca Mancini bermain dengan merasakan sakit di bagian pangkal paha.

Kendati demikian, Mourinho tidak ingin terburu-buru membicarakan kemungkinan mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer nanti. Menurut Mourinho, ia hanya fokus dengan jadwal padat Roma melawan Juventus, Cremonese, dan Atalanta dalam satu pekan mendatang.

“Saya tidak berbicara tentang bursa transfer. Kami akan membicarakannya pada bulan Januari. Saya ingin bek tengah top di masa depan. Tetapi bagi saya sepertinya tidak akan seperti ini. Ini bukan drama, mari terus seperti ini,” tegas Mourinho dikutip laman Corriere dello Sport.

Bonucci menjadi bidikan ideal bagi Roma, mengingat mantan kapten Juventus berusia 36 tahun itu akan berstatus bebas transfer setelah dikabarkan bakal memutus kontraknya di klub Jerman Union Berlin. Kehadiran Bonucci di Italia untuk menjalani libur Natal makin menguatkan rumor itu.

Mourinho mengakui kebijakan financial fair play membuat Roma tidak bisa berbuat banyak. Selain itu, Mourinho juga menginginkan pemain yang bisa tampil di kompetisi Eropa.

“Kita mulai dengan asumsi berada dalam kesulitan besar untuk [financial] fair play. Apa yang kami inginkan adalah satu hal, dan apa yang bisa kita lakukan adalah hal lain,” kata Mourinho.

“Jika kami merekrut seseorang, dia tetap berada di luar daftar UEFA. Kami berada di situasi yang rumit. Kami sudah punya dua pemain yang tak bisa bermain di kompetisi Eropa.”

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *