Cedera Pemain Chelsea Bikin Maurcio Pochettino Frustrasi

Cedera Pemain Chelsea Bikin Maurcio Pochettino FrustrasiCedera Pemain Chelsea Bikin Maurcio Pochettino Frustrasi

Nagaliga.news – Pochettino berharap pemain yang cedera bisa secepatnya pulih untuk membantu Chelsea naik ke papan atas.

Manajer Chelsea Maurcio Pochettino mengaku frustrasi dengan absennya sejumlah pemain akibat cedera di saat tenaga mereka dibutuhkan untuk mengangkat performa The Blues. Pochettino menyebutkan, salah satu faktor Chelsea masih belum bisa menembus ke papan atas adalah kehilangan sejumlah pilar yang sedang memulihkan cedera.

Setidaknya ada delapan pemain Chelsea yang masih menjalani perawatan. Bahkan Enzo Fernandez untuk kedua kalinya harus absen akibat cedera. Sedangkan Christopher Nkunku dan Romeo Lavia belum bisa dipercaya untuk tampil, meski nama terakhir telah menunjukkan tanda positif siap dimainkan. Pochettino tidak ingin mengambil risiko bila Lavia dipaksakan dalam waktu dekat.

“Fokus saya sekarang adalah memulihkan pemain, dan memperbaiki banyak hal yang terjadi sejak awal musim. Jika Anda melihat skuad untuk laga berikutnya, Anda akan melihat lebih dari delapan pemain tim utama [absen],” ucap Pochettino dikutip laman Daily Mail.

“Saya frustrasi dan kecewa, karena tidak bisa memainkan semua pemain secara bersamaan. Itu sebabnya terkadang hasil kami naik turun.”

Chelsea akan berusaha bangkit dari keterpurukan selepas dikalahkan Wolves saat menjamu tim satu kota, Crystal Palace, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/12) dini hari WIB.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *