X Error Lagi, Penyebabnya Belum Diketahui

By naga Dec25,2023 #Down Detector #Twitter #X #X Error
x-error-lagi-penyebabnya-belum-diketahuix-error-lagi-penyebabnya-belum-diketahui

Nagaliga.news – Pengguna X, yang dahulunya bernama Twitter, kembali dijengkelkan dengan errornya aplikasi tersebut.

Berdasarkan data Down Detector, sebanyak 2.968 pengguna telah melapor bahwa aplikasinya error pada Kamis (21/12/2023) tepatnya pukul 12:56 WIB. Diketahui sejak pukul 12:29 WIB sudah terdapat 602 orang yang melapor bahwa terjadi penurunan aplikasi.

Pengguna tidak bisa melihat beranda dan aktivitas lainnya pada aplikasi ini. Ketika membuka X lewat web, pada halaman Beranda dan Mengikuti hanya muncul kalimat “Selamat datang di X!” seperti saat akun baru dibuat. Sedangkan jika membuka aplikasinya, yang muncul adalah “Selamat datang di timeline Anda!”

Begitu pula ketika pengguna membuka halaman profilnya, tidak ada yang muncul kecuali akun-akun yang disarankan untuk diikuti.

Saat ini pengguna masih dapat membuat postingan, namun tidak dapat melihat postingan yang telah diunggah tersebut. Meski masih bisa melihat dan membalas postingan lewat kolom notifikasi. Namun ketika postingan diperluas, tweet tidak muncul.

Belum diketahui dari manakah penyebab terjadinya gangguan aplikasi ini. Pasalnya semenjak Twitter berganti alih menjadi X, banyak pengguna yang mengeluhkan performa aplikasi milik Elon Musk tersebut.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *