WhatsApp Kembangkan Fitur Berbagi Audio Saat Video Calls

By naga Dec 25, 2023 #Google Meeting #WHATSAPP #Zoom
whatsapp-kembangkan-fitur-berbagi-audio-saat-video-callswhatsapp-kembangkan-fitur-berbagi-audio-saat-video-calls

Nagaliga.news – WHATSAPP terus melakukan inovasi untuk memanjakan penggunanya. Kali ini anak perusahaan Meta tersebut dikabarkan telah mengembangkan fitur berbagi pesan suara (Audio) dalam panggilan video (Video Calls).

Sebelumnya beberapa bulan yang lalu pengguna WhatsApp juga memungkinkan berbagi layar mereka layaknya aplikasi Zoom atau Google Meeting.

Sayangnya, pengguna WhatsApp belum bisa membagikan pesan suara mereka melalu ponsel saat melakukan panggilan video. Inilah yang sedang dikembangkan oleh perusahaan dalam pengembangan versi beta.

Dilansir dari WABetaInfo, Kamis (21/12/2023), nantinya pengguna dapat membagikan berbagai file audio seperti musik atau rekaman pembicaraan untuk kebutuhan kerja saat melakukan panggilan video.

Selain itu fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik, menonton film atau melakukan presentasi dengan audio yang tersinkronisasi.

Fitur ini juga akan mengizinkan pengguna menampilkan apa yang terjadi dalam perangkat mereka, sehingga dapat menciptakan pengalaman lebih kolaboratif.

Akan tetapi belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan secara global. Namun yang jelas fitur ini juga diharapkan dapat membuat pengalaman panggilan video di WhatsApp menjadi lebih menyenangkan.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *