‘Waktunya Check Out’ – Harry Kane Berterima Kasih Kepada Staf Hotel Di Munich Dan Bersiap Pindah Ke Rumah Baru Bersama Keluarga Di Jerman

By naga Dec 25, 2023 #Harry Kane
Kane Berterima Kasih Kepada Staf Hotel Di MunichKane Berterima Kasih Kepada Staf Hotel Di Munich

Nagaliga.news – Harry Kane berfoto dengan staf hotel Munich sambil mengucapkan terima kasih kepada mereka sebelum check out dan pindah ke rumah barunya.

Sejak bergabung dengan juara Jerman itu pada musim panas, Kane tinggal di sebuah hotel di Munich sendirian karena istrinya, Kate, tidak ikut bersamanya setelah kelahiran anak keempat mereka, Henry, pada Agustus. Namun kini keluarganya siap menyusul sang pemain di Jerman sebagaimana mereka kini akan pindah ke rumah baru.

Kane mengunggah foto di X dan berpose dengan staf hotel sambil memegang jersey Bayern-nya. Dia menyertakan caption: “Terima kasih sebesar-besarnya kepada staf hotel yang telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri sejak pindah ke Munich. Ini merupakan bagian besar dari bisa beradaptasi dengan baik. [Thomas Muller] khawatir kamar saya terlalu kecil jadi waktunya untuk check out dan pindah ke rumah sendiri bersama keluarga.”

Bulan lalu, teman dekat Kane dan legenda Bayern Thomas Muller bercanda bahwa dengan performa kapten Inggris itu, dia akan kesulitan untuk menampung bola pertandingan di kamar. Pemain berusia 30 tahun itu sedang dalam kondisi terbaik sejak pindah dari Tottenham ke Bayern pada musim panas. Dia telah mencetak 25 gol di semua kompetisi dalam 22 pertandingan dan menyumbang delapan assist.

Dengan Bundesliga yang dihentikan sementara untuk libur musim dingin, Kane akan menikmati Natal tanpa sepakbola untuk pertama kalinya dalam kariernya. Dia selanjutnya akan beraksi pada 12 Januari saat Bayern menghadapi Hoffenheim dalam pertandingan liga yang penting.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *