Trauma Musim Lalu? Bintang Arsenal Bukayo Saka: Kalem Ah, Jangan Ngomongin Gelar Juara Dulu

By naga Dec 25, 2023 #arsenal #Bukayo Saka
Bintang Arsenal Bukayo SakaBintang Arsenal Bukayo Saka

Nagaliga.news – Saka enggan kepedean membicarakan peluang Arsenal juara setelah musim lalu menelan kekecewaan mendalam.

Bintang berbakat Arsenal Bukayo Saka mengabaikan pembicaraan mengenai kans timnya merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris 2023/24. Menurutnya, pembahasan seperti ini belum layak diperbincangkan di tahapan sekarang.

Sebagaimana diketahui, The Gunners sempat menguasai singgasana klasemen di sebagian besar musim lalu, tapi ujung-ujungnya mereka disalip Manchester City secara dramatis. Berkaca dari pengalaman musim lalu, Saka tak ingin terlalu pede dengan situasi The Gunners saat ini.

“Kalem ah, sekarang jangan dulu ngomongin gelar juara,” tegas Saka kepada wartawan. Masih terlalu dini untuk membicarakan hal seperti ini,” seru winger potensial Inggris tersebut, meredam ekspektasi yang terlalu tinggi dari fans.

Menurutnya, meraih satu poin di markas Liverpool untuk memuncaki klasemen bertepatan saat Natal sudah jadi hal yang membahagiakan dan patut disyukuri. Saka melanjutkan: “Kami bisa meraih satu poin, kami berada di posisi pertama saat Natal, itu sungguh luar biasa.” Saka menambahkan: “Tapi masih terlalu pagi untuk membicarakan mengenai gelar juara Liga Primer.”

Pasukan Mikel Arteta memasuki Hari Natal sebagai pemuncak klasemen sementara setelah berlalu 18 pertandingan, mengoleksi 40 poin, unggul satu angka dari Liverpool dan Aston Villa yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Dalam iklim positif, demikian juga kepercayaan diri yang meninggi, Arsenal akan memainkan laga bertajuk Boxing Day menghadapi West Ham United di Emirates Stadium, 29 Desember mendatang.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *