Striker Manchester City Julian Alvarez: Real Madrid Atau Barcelona Ya?

Striker Manchester City Julian AlvarezStriker Manchester City Julian Alvarez

Nagaliga.news – Alvarez merespons ketertarikan Madrid dan Barcelona, tapi…

Striker berbakat Manchester City Julian Alvarez merespons rumor yang terus mengaitkan dirinya dengan pintu Real Madrid dan Barcelona, duo raksasa La Liga Spanyol. Penampilan sensasionalnya bersama The Cityzens, terutama saat membawa klub meraih treble winners musim lalu dan terbaru mencetak brace untuk mempersembahkan titel Piala Dunia Antarklub bagi klub, membuat dirinya ditaksir berat Madrid dan Barca. Alvarez pun mengambil sikap perihal masa depan dirinya.

“Real Madrid atau Barcelona ya? Kenyataannya, saya sangat bahagia di Manchester City,” tegas Alverz saat disinggung kans dirinya melanjutkan karier ke La Liga Spanyol. Bagi Alvarez, kisah dia bersama The Cityzens baru seumur jagung dan ingin melangkah lebih jauh lagi bersama manajer Pep Guardiola. “Saya sudah berada di klub ini selama lebih dari setahun. Saya sangat bahagia dengan segala yang kami capai,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Alvarez merasa Man City sudah seperti rumah kedua baginya lantaran para pemain dan semua yang bekerja di Etihad Stadium, memperlakukannya dengan sangat baik. Tak ada alasan baginya untuk hengkang dalam waktu dekat.

“Dari hari pertama saya di sini, klub ini benar-benar membantu saya. Saya telah berkembang pesat sebagai pemain, sebagai pribadi, sehingga saya merasa sangat bahagia berada di klub ini,” tandas striker 23 tahun tersebut.

Alvarez dan Man City akan melanjutkan perjuangan mereka kembali ke jalur juara saat bertanadang ke markas Everton, Goodison Park, di laga bertajuk Boxing Day, 28 Desember mendatang. Saat ini, anak-anak Guardiola duduk di peringkat kelima, terpaut enam poin dari Arsenal selaku pemuncak klasemen.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *