Solusi Jurgen Klopp Atasi Permasalahan Cedera Bek Kiri Liverpool Kostas Tsimikas Dan Andy Robertson

By naga Dec 25, 2023 #Jurgen Klopp #liverpool
Solusi Jurgen Klopp Atasi Permasalahan Cedera Bek Kiri LiverpoolSolusi Jurgen Klopp Atasi Permasalahan Cedera Bek Kiri Liverpool

Nagaliga.news – Jurgen Klopp mengungkapkan potensi solusi untuk masalah bek kiri Liverpool setelah Kostas Tsimikas menyusul Andy Robertson di ruang perawatan.

Setelah Andy Robertson mengalami cedera bahu selama jeda internasional terakhir dan menjalani operasi, Kostas Tsimikas, pada hari Sabtu, mengalami dislokasi bahu setelah bentrok dengan pemain Arsenal Bukayo Saka di pinggir lapangan. Dengan kedua bek kiri tersebut absen karena cedera jangka panjang, bos Liverpool Jurgen Klopp berencana memasukkan Joe Gomez di sisi kiri sebagai opsi darurat.

Berbicara kepada wartawan, Klopp mengatakan: “Kita lihat saja nanti. Bisakah Joey [Joe Gomez] memainkan semua pertandingan yang akan datang sampai – saya tidak tahu kapan – Robbo kembali? Kosti sekarang pasti absen untuk sementara waktu, jadi saya tidak tahu, kita harus lihat. Saat ini saya tidak punya waktu untuk memikirkannya, tapi saya yakin seseorang akan memainkan posisi itu. Bagi kami, ini jelas sangat, sangat sulit.

“Terkadang Anda mengalami cedera dan kami menerima semuanya, namun patah tulang selangka sangat buruk karena itu memerlukan waktu yang lama. Sama dengan apa yang dialami Robbo: cedera yang berbeda namun juga memerlukan waktu yang lama, seperti yang kita semua tahu.

“Kita semua tahu bahwa kita memerlukan keberuntungan pada saat-saat ini untuk bisa melewati ini dan sekarang kita akan memiliki Joey di sana dan kita harus memastikan bahwa kita menempatkannya dalam keadaan aman dan kita harus memastikan dia selalu siap untuk pertandingan.”

Setelah bermain imbang tanpa gol yang membuat frustrasi melawan Manchester United akhir pekan lalu, The Reds sekali lagi ditahan imbang 1-1 di kandang mereka oleh pemimpin liga Arsenal. Gabriel Magalhaes membuka skor bagi tim tamu di awal babak pertama tetapi upaya solo brilian Mohamed Salah membantu mereka mengembalikan keseimbangan dalam permainan.

Pasukan Klopp akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Boxing Day saat mereka menghadapi tim peringkat ke-19 Burnley di Liga Primer di Turf Moor.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *