Serhou Guirassy Ogah Gabung Manchester United! Senasi VfB Stuttgart Lebih Pilih Klub Liga Primer Lain

By naga Dec 25, 2023 #Serhou Guirassy
Serhou Guirassy Ogah Gabung Manchester UnitedSerhou Guirassy Ogah Gabung Manchester United

Nagaliga.news – Serhou Guirassy bersiap menolak peluang pindah ke Manchester United sebagaimana sang striker lebih condong ke rival Tottenham.

Menurut The Sun, Guirassy yang sedang dalam performa terbaiknya tidak memiliki niat untuk pindah pada Januari dari Stuttgart ke Manchester United. Striker asal Guinea itu telah dikaitkan dengan Setan Merah, yang kesulitan mencetak gol musim ini, tetapi tampaknya dia tidak akan pindah ke tim merah Manchester. Namun kepindahan ke Liga Primer tidak tertutup, sebagaimana Guirassy dilaporkan tertarik untuk merapat ke Tottenham.

Guirassy tampil mengesankan untuk Stuttgart di Bundesliga musim ini, memimpin mereka dari kandidat papan tengah menjadi pemburu Liga Champions. Dengan para penyerang United yang minim gol, bahkan dengan Rasmus Hojlund senilai £72 juta ($92 juta) di lini depan, Guirassy bisa menjadi solusi. Namun, kemungkinan transfer selesai semakin berkurang seiring meningkatnya persaingan untuk mendapatkan tanda tangan sang striker.

Meski sering mencetak gol, Guirassy memiliki klausul pelepasan hanya €17,5 juta (£15 juta/$19 juta). Siapa pun yang mampu memenangkan tanda tangannya akan mendapatkan ‘durian runtuh’.

Dengan United kemungkinan gagal dalam pengejaran Guirassy, mereka akan mengalihkan fokus ke Youssef En-Nesyri dari Sevilla. Pemain Maroko itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dengan biaya yang mirip seperti klausul pelepasan Guirassy.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *