“Saya Ini Petarung” – Felipe Melo Sebut Para Pembela Manchester City “Idiot”, Tingkah Jack Grealish Bikin Gelandang Fluminense Mendidih

Felipe MeloFelipe Melo

Nagaliga.news – Melo tak terima disebut pemicu keributan di akhir laga Manchester City versus Fluminense.

Gelandang veteran Fluminense Felipe Melo mengungkapkan kejadian sebenarnya mengenai pertengkaran dirinya dengan para pemain Manchester City di saat peluit akhir laga final Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu.

Jawara Liga Champions itu mampu meraih kemenangan nyaman 4-0 atas kampiun Copa Libertadores ini di Jeddah. Namun, momen itu sedikit tercoreng karena adanya keributan yang terjadi antarpemain, terutama Melo.

Banyak pihak menilai, gelandang tua Brasil tersebut jadi pemicu terjadinya perkelahian. Tapi, kini dia menunjuk satu pemain yang disebutnya sebagai biang keladi pertikaian sebenarnya.

“Beberapa orang idiot [fans Man City] menulis di media sosial bahwa saya memulai perkelahian. Itu bukan niat saya, tapi [Jack] Grealish menghina Fluminense dan saya tidak bisa membiarkan ini terjadi,” klaim eks bintang Inter Milan dan Juventus.

“Dia berteriak ‘ole’ saat pertandingan. Ini untuk fans, mereka sah-sah saja berteriak ‘ole’. Seorang atlet tidak boleh bersikap tak sopan di lapangan,” tegas gelandang 40 tahun itu.

“Saya tidak memulai pertengkaran, saya hanya membela Martinelli, yang diserang oleh Grealish. Saya siap melakukan itu lagi [berkelahi] karena saya adalah petarung,” seru Melo.

“Seluruh hidup saya seperti ini. Namun, saya selalu menghormati semua orang. Ketika kami memenangkan pertandingan 10-1 di Copa Sudamericana, Fluminense menghormati lawan mereka,” katanya lagi.

“Bahkan ketika kami mengalahkan River Plate 5-1 atau ketika kami memenangkan final Copa Libertadores menghadapi Boca,” pungkasnya.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *