Rasmus Hojlund Mandul, Man United Kembali Incar Striker Serie A, Kali Ini Pemuda Dari Bologna

Joshua ZirkzeeJoshua Zirkzee

Nagaliga.news – Sejauh ini belum bisa mendapatkan versi terbaik dari Hojlund, MU kembali gerak untuk mengangkut striker dari klub semenjana Italia, Bologna.

Manchester United dilaporkan mengincar striker Bologna yang tengah naik daun, Joshua Zirkzee. Demikian menurut Sport1.

Sang penyerang sentral dalam beberapa pekan terakhir telah mencapai performa terbaiknya bersama Bologna dan dirinya mendapatkan sanjungan dari berbagai pihak.

Sport1 mengklaim, kubu Setan Merah kini menyusun rencana untuk mulai mendekati Bologna demi bisa memiliki jasa pemain kelahiran Belanda tersebut di pergantian tahun nanti.

Zirkzee sejauh ini mampu mengemas sepuluh gol dalam 37 penampilan bagi Bologna. Dia terbilang baru di kancah Serie A setelah angkat kaki dari klub raksasa Bundeslia Jerman, Bayern Munich, pada tahun lalu.

Meski begitu, The Bavaria memiliki opsi membeli kembali Zirkzee senilai £19 juta dan klausul penjualan sebesar 50 persen apabila dia meninggalkan Bologna di bursa transfer selanjutnya.

Jika Man United bergerak pada bulan depan, mereka setidaknya harus menyiapkan tawaran berkisar £30-35 juta demi bisa mengamankan jasa striker jangkung berusia 22 tahun tersebut.

Man United saat ini memang tengah sibuk mengincar penyerang baru setelah mendapati barisan serang mereka, termasuk sang rekrutan mahal yang juga direkrut dari klub Serie A Atalanta Rasmus Hojlund, gagal tampil tajam di depan gawang lawan.

Man United tampak begitu yakin Zirkzee bisa menjadi solusi atas problem yang dihadapi klub asuhan Erik ten Hag tersebut.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *