Polytron Ungkap Alasan Kulkas 2 Pintu Masih Diminati Konsumen Indonesia

polytron-ungkap-alasan-kulkas-2-pintu-masih-diminati-konsumen-indonesiapolytron-ungkap-alasan-kulkas-2-pintu-masih-diminati-konsumen-indonesia

Nagaliga.news -Kulkas dua pintu menjadi salah satu tipe yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Atas dasar inilah yang membuat Polytron cukup sering merilis kulkas dua pintu, yang terbaru ada Polytron Belleza Jumbo PRW 29MNX.

Dalam acara media gathering di Jakarta, Selasa (19/12/2023), Head of Product Makerting Home Appliances Polytron, Vina Julita Wijaya menjawab alasan masyarakat Indonesia, terutama ’emak-emak’ untuk memilih kulkas dua pintu.

“Tipe dua pintu ini memang menyesuaikan kebutuhan market di Indonesia. Produk ini hadir ternyata banyak ibu-ibu tuh butuh kapasitas yang besar, besar di sini dalam artinya, kapasitas dalamnya itu muat banyak,” kata Vina.

“Secara kapasitas besar, look-nya juga tidak terlihat memakan tempat, ada juga fitur-fitur pendukung lainnya seperti rak dalam yang bisa diatur (tinggi pendek), selain Belleza Jumbo untuk range harganya sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, Vina mengatakan bahwa kulkas dua pintu memang cocok untuk keluarga milenial yang memang baru memiliki rumah dan hemat listrik. Belleza Jumbo PRW 29MNX sendiri memiliki desain tempered glass door dengan lampu LED.

Terdapat pula fitur deodorizer untuk menghilangkan aroma tidak sedap, pengusir serangga, serta menjaga dari kuman dan jamur. Meski begitu, perangkat ini cukup hemat energi dengan daya kisaran 140 watt.

Dengan jaminan 10 tahun perangkat ini dijual dengan harga mulai Rp2 jutaan. Awal tahun depan pun Polytron berencana untuk merilis kulkas baru yang akan menjadi kejutan untuk konsumen di Indonesia.

“Bulan Januari nanti akan ada kejutan baru, masih kulkas dua pintu,” pungkas Vina.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *