Mengapa Moises Caicedo Tak Masuk Skuad Chelsea Lawan Wolverhampton Wanderers

By naga Dec 25, 2023 #Chelsea #Moises Caicedo
Moises CaicedoMoises Caicedo

Nagaliga.news – Alasan mengapa Moises Caicedo tidak masuk skuad Chelsea untuk lanjutan Liga Primer melawan Wolves telah terungkap.

Moises Caicedo menjadi pemain reguler di lini tengah Chelsea musim ini, namun ia secara mengejutkan tidak dimasukkan dalam skuad hari pertandingan untuk lawatan ke Molineux pada Minggu (24/12) malam WIB. Menurut football.london, sosok berusia 22 tahun itu absen karena sakit.

Enzo Fernandez juga terserang sakit, setelah ditarik keluar lebih awal saat melawan Newcastle United di Piala Liga pada pertengahan pekan. Hasilnya, Lesley Ogochukwu dan Conor Gallagher main sebagai starter, dengan Cole Palmer di depan mereka. Chelsea berharap duo kunci ini kembali untuk pertandingan kandang pada Kamis (28/12) dini hari WIB melawan Crystal Palace.

Romeo Lavia dimasukkan dalam skuad pertandingan Chelsea untuk pertama kalinya sejak pindah senilai £58 juta ($74 juta) dari Southampton pada musim panas. Dia bisa saja mengukir debutnya bersama The Blues di Molineux, dengan tim asuhan Pochettino menghadapi masa sibuk selama peridoe Natal dan Tahun Baru.

Chelsea akan memastikan bahwa Caicedo dan Enzo fit untuk pertandingan berikutnya, duel Liga Primer melawan Crystal Palace pada 27 Desember. Lavia mungkin juga akan menjadi starter di pertandingan itu, dengan trio lini tengah Chelsea yang berharga mahal belum pernah bermain bersama.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *