Intip Spesifikasi POCO C65 yang Hadir di Indonesia Awal Tahun Depan

intip-spesifikasi-poco-c65-yang-hadir-di-indonesia-awal-tahun-depanintip-spesifikasi-poco-c65-yang-hadir-di-indonesia-awal-tahun-depan

Nagaliga.news – POCO Indonesia┬ásiap menyambut awal tahun 2024 dengan peluncuran POCO C65. Smartphone yang memulai debut globalnya di India pada November lalu itu, kini dipastikan akan hadir di Tanah Air pada 4 Januari 2024 mendatang.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, mengungkapkan tanggal penting tersebut dan diiringi dengan keseruan challenge #SiPalingGesit yang digelar di platform TikTok.

Meskipun program challenge-nya sendiri masih dirahasiakan, POCO Fans di Tanah Air dipastikan dapat menikmati keseruannya mulai akhir Desember tahun ini bersama dengan puluhan influencer yang siap membagikan puluhan smartphone POCO.

POCO C65 sendiri menjadi smartphone entry-level terbaru keluaran POCO yang memadukan berbagai spesifikasi menarik di rentang harga terjangkau. Mengacu pada versi globalnya yang lebih dulu dipasarkan di India, seri ini memiliki kemiripan dengan Redmi Note 13.

Dari segi layar, POCO C65 hadir dengan ukuran 6,74 inch beresolusi HD+ dan refresh gate 90Hz. Bezelnya sendiri masih cukup tebal bersama dengan notch berbentuk tetesan air-nya yang terlihat di atas layar untuk menopang kamera selfie berukuran 8MP, yang sekaligus melengkapi kamera utama beresolusi 50MP dibagian belakang.

Seri ini mengandalkan Helio G85 untuk urusan dapur pacunya yang dipadukan RAM 8GB dan RAM virtual tambahan sebesar 8GB. Baterai berkapasitas 5000 mAh yang disematkan juga mendukung pengisian cepat 18W.

Hadir dalam tiga pilihan warna, yakni black, blue dan purple, POCO C65 dibanderol mulai 129 Dolar AS (atau sekitar Rp1,9 jutaan) untuk varian 6/128GB dan 149 Dolar AS (atau sekitar Rp2,3 jutaan) untuk varian 8/256GB.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *