Inter Milan Tikung Manchester City Dalam Perburuan Tajon Bucahanan, Klub Serie A Siapkan Kontrak Lima Tahun Untuk Superstar Club Brugge

Inter Milan Tikung Manchester City Dalam Perburuan Tajon BucahananInter Milan Tikung Manchester City Dalam Perburuan Tajon Bucahanan

Nagaliga.news – Target Manchester City Tajon Buchanan hampir merapat ke Inter dengan kontrak lima tahun di jendela transfer Januari.

Inter hampir menyegel kesepakatan dengan raksasa Belgia Club Brugge untuk mengontrak pemain sayap asal Kanada Tajon Buchanan dengan kontrak lima tahun di jendela transfer Januari, klaim Gazzetta dello Sport. Sosok berusia 24 tahun itu, yang bisa bermain sebagai sayap kanan dan juga bek sayap kanan, tidak dimasukkan dalam skuad Brugge dalam kemenangan 6-1 atas RWDM di liga Belgia pada hari Jumat. Dia diperkirakan akan pindah ke Inter pada minggu pertama bulan Januari.

Juara Liga Primer Manchester City sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan pemain tersebut dan klub dilaporkan siap membayar sejumlah £50 juta. Pemain internasional Kanada ini memiliki kontrak dengan Blauw-Zwart hingga tahun 2025 dan dia telah menjelaskan kepada mereka bahwa dia tidak akan bertahan melebihi kontraknya saat ini.

Buchanan pindah ke Belgia dari tim MLS New England Revolution pada 2021 dan memenangkan Liga Pro Belgia di musim debutnya. Pada gelaran kali ini, ia telah mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Brugge bisa saja menyetujui proposal Inter yang akan membiarkan sang pemain pergi dengan status pinjaman dengan kewajiban membelinya pada musim panas mendatang dengan syarat raksasa Serie A itu membayar biaya pinjaman dalam jumlah besar. Inter menganggap Buchanan sebagai pengganti langsung untuk pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado yang baru-baru ini menjalani operasi cedera ligamen anterior.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *