Eks Bintang Juventus Tak Malu Akui Inter Milan Jauh Ungguli Mereka & Favorit Scudetto

Sebastian Giovinco mantan bintang JuventusSebastian Giovinco mantan bintang Juventus

Nagaliga.news – Eks bintang Juventus ini menilai, level Inter jauh berada di atas semua tim Serie A saat ini.

Sebastian Giovinco, mantan bintang Juventus, mengakui Inter Milan jauh lebih unggul dari Bianconeri dan tim-tim Serie A lainnya saat ini.

Menurut Giovinco, satu-satunya cara bagi Juventus untuk bisa bersaing merebut Scudetto musim ini adalah dengan mengalahkan klub asuhan Simone Inzaghi tersebut, yang saat ini duduk nyaman di puncak klasemen.

“Juve harus pandai menghadapi pertandingan langsung demi bertaruh untuk segalanya. Nasihat untuk [Massimiliano] Allegri? Saya tidak di posisi untuk memberi sang pelatih nasihat,” kata Giovinco kepada Cusano Italia Tv.

“Allegri adalah pelatih hebat dan telah mendemonstrasikan itu selama bertahun-tahun, melampaui Juve yang bisa bermain baik, buruk. Suka tidak suka, tapi data berbicara dengan jelas,” imbuhnya.

“Sudah jelas, [Inter] lebih tangguh dari yang tim lain yang menghadapi Nerazzurri musim ini. Saya melihat, Inter sebagai favorit,” kata Giovinco lagi.

ketika ditanya siapa pelatih yang paling membuatnya terkesan di liga, Giovinco merespons: “Saya sangat menyukai Thiago Motta, dia adalah pelatih bagus dan Bologna polesannya bermain dengan sangat baik.”

Disinggung apakah berminat mengikuti jejak Motta, Giovinco menjawab: “Sekarang ini saya tidak berpikir ke arah sana. Mungkin saya akan mengubah pikiran saya. Sekarang, saya menikmati bersama keluarga saya.”

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *