Chelsea, Buat Apa Gelontorkan Hingga £1 Miliar Kalau Cuma Jadi Tim Terjelek Di Antara Semua Tim Di 2023?

By naga Dec 25, 2023 #Chelsea
Chelsea Jadi Tim TerjelekChelsea Jadi Tim Terjelek

Nagaliga.news – Chelsea sah jadi tim terjelek di antara seluruh tim Inggris sepanjang kalender 2023.

Satu lagi kekalahan yang diderita Chelsea di 2023 ini ketika mereka bertandang ke markas Wolves, di mana The Blues takluk 2-1. Mario Lemina dan Matt Doherty membuat Wolves unggul ganda sebelum di detik-detik terakhir laga Christopher Nkunku membuat gol pelipur lara bagi timnya.

Squawka membeberkan, dengan kekalahan itu, kini Chelsea jadi tim paling jelek di antara seluru kontestan Liga Primer Inggris sepanjang kalender 2023 ini. Pasalnya, tak ada tim yang mengalami kekalahan lebih banyak di 2023 dibanding Chelsea, yang telah menelan 19 hasil negatif! Yang lebih mengkhawatirkan dan jadi perhatian publik, mereka berada di titik nadir setelah memperkuat tim dengan gelontoran belanja hingga £1 miliar untuk mendatangkan deretan pemain mahal.

Lebih jauh lagi, kekalahan dari Wolves menguak ‘aib’ lama Chelsea yang telah terkubur selama 23 tahun lamanya. Apa itu? Menurut Squawka, pasukan Mauricio Pochettino kini menelan empat kekalahan beruntun di laga tandang mereka untuk pertama kalinya dalam 23 tahun.

Dalam kondisi tercecer di papan tengah, Chelsea tiga hari berikutnya sudah akan kembali bertarung di laga bertajuk Boxing Day menghadapi Crystal Palace di Stamford Bridge. Skuad Pochettino tentu saja harus mengusung misi wajib menang di hadapan pendukung sendiri agar tidak semakin jauh untuk mengatrol posisi ke zona Eropa.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *