Benar Apa kata Top Skor Sepanjang Masa EPL Alan Shearer! Antony & Garnacho Itu Kebangetan, Pantas Saja Hojlund Mandul!

Hojlund MandulHojlund Mandul

Nagaliga.news – Hojlund majal di depan gawang tidak lepas dari peran mengkhawatirkan duo winger Man United Antony dan Garnacho.

Top skor sepanjang masa Newcastle United dan Liga Primer Inggris Alan Shearer menyampaikan kekhawatirannya mengenai lini depan Manchester United yang sejauh ini tampil mandul, termasuk sulitnya sang rekrutan mahal Rasmus Hojlund tampil gacor di depan gawang. Semua itu tidak lepas dari para penyuplai bola di Man United yang dianggap kebangetan.

Dalam hal ini, Shearer menyoroti peran duo winger yang mengapit Hojlund, Antony dan Alejandro Garnacho, yang keduanya mencatatkan distribusi bola yang sangat mengkhawatirkan terhadap striker Man United, yang tentu saja peran ini dimainkan oleh Hojlund, striker baru Setan Merah yang belum juga bisa bikin gol di Liga Primer 2023/24.

Statistik mencatat, rupanya, Antony hanya bisa menghasilkan enam umpan ke arah Hojlund dalam lima pertandingan. Garnacho lebih parah lagi, dengan dirinya hanya membuat lima operan bola untuk striker muda Denmark itu dalam lima laga.

Jelas, ini adalah angka yang amat sangat mengkhawatirkan, dan Shearer secara tidak langsung memberi masukan ke ten Hag untuk membenahi aspek satu itu secara lebih serius dan mendalam. Jika tidak, menurut sang legenda, siapa pun strikernya, termasuk Harry Kane misalnya, bakal sulit mencetak gol jika para winger-nya bermain seperti itu.

Harusnya, ten Hag membenahi duo Antony dan Garnacho dalam kapasitas mereka sebagai penyuplai bola yang baik untuk Hojlund saat Man United menghadapi laga berat, kontra tim yang sedang panas-panasnya, Aston Villa, 27 Desember mendatang.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *