Bekap Lecce, Inter Milan Jauhi Kejaran Juventus Di Serie A

Inter Milan Jauhi Kejaran Juventus Di Serie AInter Milan Jauhi Kejaran Juventus Di Serie A

Nagaliga.news – Inter Milan makin menjauh dari kejaran Juventus di Serie A usai membekap Lecce 2-0, Minggu (24/12) dini hari WIB.

Inter Milan semakin mantap di puncak klasemen Serie A usai gol-gol dari Yann Aurel Bisseck dan Nicolo Barella ke gawang Lecce, Minggu (24/12) dini hari WIB, memastikan pasukan Simone Inzaghi menjauh dari kejaran Juventus dan AC Milan.

Inter Milan baru bisa memecahkan kebuntuan dua menit sebelum interval meski menguasai 70 persen bola sepanjang babak pertama. Bek 23 tahun asal Jerman Yann Aurel Bisseck mencetak gol perdananya untuk Nerazzurri dengan menyelesaikan umpan perekik Hakan Calhanoglu.

Kalah penguasaan bola, Lecce justru tak kalah mengancam. Mereka nyaris menyamakan kedudukan pada injury time babak pertama, seandainya tembakan satu sentuhan Gabriel Strefezza dari jarak dekat bisa tepat sasaran.

Satu-dua maut nan indah antara Nicolo Barella dan Marko Arnautovic melahirkan gol kedua bagi pasukan Simone Inzaghi di menit 78. Nama kedua melepaskan sebuah operan back-heel maha cerdik yang mengejutkan seluruh lini belakang Lecce sebelum diselesaikan tanpa cela oleh nama pertama.

Inter masih menjadi tim terbaik Serie A sementara ini dengan 44 poin dari 17 pertandingan, empat angka lebih banyak dari tim peringkat dua Juventus – yang menang dramatis atas Frosinone beberapa jam sebelumnya – dan 11 angka lebih unggul dari sang tetangga AC Milan.

Jeda musim dingin ditiadakan di Serie A 2023/24 ini, sehingga Inter akan menjalani laga terakhir tahun ini pada 30 Desember dini hari WIB dengan melawat ke markas Genoa.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *