2 Kali Cerai, Sule Perbaiki Sikap Jika Nikahi Santyka Fauziah

2-kali-cerai-sule-perbaiki-sikap-jika-nikahi-santyka-fauziah2-kali-cerai-sule-perbaiki-sikap-jika-nikahi-santyka-fauziah

Nagaliga.news – Komedian Sule membeberkan sikap yang harus ia perbaiki sebelum memulai rumah tangga baru bersama kekasihnya, Santyka Fauziah.

Ayah Rizky Febian itu tengah santer dikabarkan akan menikah lagi pada 2024 seiring hubungan asmaranya mulai terendus.

Saat diundang di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, pemilik nama asli Entis Sutisna itu membeberkan sikap yang harus ia diperbaiki sebelum punya rumah tangga baru.

“(Soal) perhatian. Sebetulnya masih perhatian karena kita nyari duit, saking sibuknya, akhirnya kita tuh ‘yaudah elo bisa sendirilah’,” kata Sule dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (20/12/2023).

“Dan ternyata itu salah,” imbuhnya.

Sejatinya, kata Sule, ia sudah mencoba memaksimalkan perhatian kepada keluarga dalam hubungan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher sebelum berpisah.

“Ya di saat yang kedua kali itu saya lagi mencoba. Seperti misalkan lagi jalan kita ikut, kita kemana yuk kita ke Puncak yuk, ikut ke sana, disitulah kita memperbaiki,” jelasnya.

Takdir pun berkata lain, Sule dan Nathalie akhirnya bercerai dan memilih menjalani hidupnya masing-masing.

Sule kemudian teringat perjalanan rumah tangganya dengan almarhumah Lina Jubaedah. Bahkan, kala itu pria 47 tahun ini mengaku sangat jarang meluangkan waktu untuk mendiang.

“Kalau untuk yang awal memang dari segi itu, quality time-nya yang kurang, bagi saya, terlalu mementingkan pekerjaan dan itu ternyata salah,” jelasnya.

Kini, Sule menyadari bahwa dirinya harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi, termasuk urusan waktu bersama keluarga ditengah kesibukannya sebagai figur publik.

Dia pun tak ingin mengalami kegagalan ketiga dalam membina rumah tangganya kelak.

Sumber : okezone.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *