11-12 Manajer Man United Erik Ten Hag & Gary Neville Ketika Latih Valencia

By naga Dec 25, 2023 #erik ten hag #Gary Neville
Gary NevilleGary Neville

Nagaliga.news – Fans dejavu melihat Erik ten Hag bersama Man United musim ini sebagaimana Gary Neville ketika melatih Valencia delapan tahun silam.

Kiprah manajer Manchester United Erik ten Hag di musim keduanya di Old Trafford mengingatkan pada sosok Gary Neville, legenda The Red Devils, ketika dia menjadi pelatih sesaat di klub ambisius La Liga Spanyol, Valencia.

Sejauh 26 laga yang telah dijalani ten Hag bersama Man United di edisi 2023/24, Man United ‘hanya’ meraih 11 kemenangan, dua imbang dan lebih banyak menelan kekalahan yakni 13 kali, dengan jumlah kebobolan lebih banyak daripada mencetak gol [41-33]. Situasinya 11-12 dengan apa yang dialami Neville ketika dia secara mengejutkan ditunjuk jadi pelatih Valencia pada 2015 silam. Neville total menjalani 28 laga, meraih 10 kemenangan, tujuh hasil seri dan 11 kali dikalahkan, dengan tim garapannya mencetak 39 gol dan kebobolan 38 gol.

Itu adalah satu-satunya pengalaman Neville menjadi manajer sebuah tim, dan sejak episode buruknya di Mestalla, dia tak pernah lagi menukangi klub mana pun. Adapun ten Hag, posisinya di Old Trafford semakin dipertanyakan setelah kekalahan 2-0 dari West Ham — hasil yang membuat Man United kian tercecer dari spot Eropa.

Belum pulih anak-anak ten Hag dari kondisi babak belur, mereka sudah harus menghadapi peringkat ketiga klasemen EPL saat ini yang tengah panas-panasnya, Aston Villa, di laga bertajuk Boxing Day pada 27 Desember mendatang.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *