Siap-Siap Sambut Kembali Ole Gunnar Solskjaer! Tapi Bukan Ke Manchester United Ya…

Siap-Siap Sambut Kembali Ole Gunnar SolskjaerSiap-Siap Sambut Kembali Ole Gunnar Solskjaer

Nagaliga.news – Mantan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, segera ditunjuk menjadi pelatih Besiktas, menurut berbagai sumber.

Pelatih asal Norwegia itu diperkirakan akan menandatangani kontrak selama satu setengah tahun dengan tim asal Istanbul, menurut NTV Spor. Solskjaer telah melakukan pembicaraan dengan klub Turki itu selama beberapa waktu setelah mereka memecat Riza Calimbay, yang bertugas selama lebih dari sebulan dan hanya melatih total tujuh pertandingan.

Solskjaer tidak menjadi manajer klub sejak ia meninggalkan United pada November 2021. Mantan bos Molde dan Cardiff City itu bertanggung jawab atas United selama lebih dari dua setengah tahun dan memimpin 149 pertandingan di semua kompetisi sebelum dia dipecat setelah kekalahan 4-1 di Watford.

Solskjaer akan menjadi pelatih permanen ketiga Besiktas musim ini. Klub memecat Senol Gunes pada bulan Oktober setelah satu tahun menjabat, menunjuk Burak Yilmaz sebagai pelatih sementara sampai Calimbay mengambil alih. Besiktas kini berada di posisi kelima di Super Lig dan tertinggal 17 poin dari Fenerbahce dan Galatasaray.

Masih belum diketahui apakah penunjukan Solskjaer akan dikonfirmasi pada saat Besiktas menghadapi Hatayspor di Super Lig pada hari Senin.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *