PANAS! Gara-Gara Pembahasan Masa Depan Mason Greenwood, Internal Manchester United Terpecah Jadi Dua Kubu

Mason GreenwoodMason Greenwood

Nagaliga.news – Ada yang tak sabar menyambut Greenwood pulang ke Old Trafford, tapi ada pula yang ingin dia lebih baik dilepas permanen saja.

Internal Manchester United jadi memanas dan berujung terbelah jadi dua kubu gara-gara pembahasan soal masa depan Mason Greenwood. Sang winger sejauh ini tampil sensasional bagi Getafe sebagai pemain pinjaman. Greenwood, 22 tahun, sudah tak lagi terlibat di skuad The Red Devils sejak Januari 2022 ketika dia ditangkap, buntut dari dugaan kasus kekerasan seksual.

Beberapa figur di Man United ingin agar klub sebaiknya menjual Greenwood secara permanen di bursa transfer musim panas kemarin, sehingga namanya benar-benar dicoret dari tim. Kendati begitu, sebagian lainnya merasa Greenwood adalah talenta besar yang terlalu sayang untuk dilepas.

Apalagi, saat ini skuad Erik ten Hag benar-benar dalam situasi majal lantaran barisan serang tim tak kunjung bisa menggelontorkan pundi-pundi gol yang dibutuhkan tim untuk bersaing. Makanya, beberapa pihak di internal Man United ingin Greennwood dipulangkan.

Hanya saja, membawa kembali Greenwood hampir pasti akan menimbulkan perpecahan yang lebih besar di tubuh Man United karena sebagian ingin yang bersangkutan dilepas secara permanen meski dia di musim ini tampil gacor bersama Getafe.

Tercatat, Greenwood telah mengumpulkan sembilan partisipasi gol [lima gol dan empat assist] dari total 15 pertandingan yang dijalaninya sejauh ini di seluruh kompetisi, angka-angka yang terbilang cukup impresif.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *