PANAS! Duo Veteran Kyle Walker Vs Felipe Melo Buat Lapangan Nyaris Jadi Arena UFC Saat Laga Final Piala Dunia Antarklub Antara Manchester City & Fluminense

Kyle Walker Vs Felipe MeloKyle Walker Vs Felipe Melo

Nagaliga.news – Setelah laga tuntas, bek Man City Kyle Walker bertengkar hebat dengan pemain berusia 40 tahun, Felipe Melo.

Bek City itu menjadi kapten tim yang memenangkan gelar kelima mereka di tahun 2023 dengan mengalahkan Fluminese 4-0 di Arab Saudi. Meskipun itu jelas merupakan momen yang membahagiakan bagi Cityzens, bek Inggris itu masih terlibat perselisihan dengan Melo setelah pertandingan.

Walker harus ditahan oleh rekan-rekan setimnya, termasuk Jack Grealish, dan juga para staf Man City setelah didorong oleh Melo saat peluit akhir pertandingan. Rasa frustasi Fluminense telah memuncak di paruh kedua pertandingan, sebagian besar karena keunggulan City, dengan emosi yang memuncak setelah 90 menit.

Pemain yang menonjol dalam pertandingan ini adalah Phil Foden dan Julian Alvarez, yang berkolaborasi untuk mencetak tiga dari empat gol dan ditambah dengan gol bunuh diri dari Nino untuk secara resmi memproklamirkan City sebagai tim terbaik dunia.

Dengan masih mengejar gelar di Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Champions, City akan sangat ingin menambah koleksi spektakuler mereka di paruh kedua musim ini. Trofi tersebut merupakan gelar kedua mereka di musim ini, setelah kemenangan mereka di Piala Super Eropa.

Alvarez mencetak gol pertama hanya dalam waktu 40 detik setelah pertandingan dimulai, yang merupakan gol tercepat dalam sejarah final Piala Dunia Antarklub. Alvarez kini telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan untuk City di semua kompetisi musim ini.

Walker dan City kini akan kembali ke Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola tidak memiliki banyak waktu untuk merayakan gelar terbaru mereka karena harus segera menjalani pertandingan tandang melawan Everton di hari Rabu, 27 Desember. The Cityzens akan berusaha untuk membawa kesuksesan mereka di panggung dunia ke dalam Liga Primer, saat penurunan performa baru-baru ini membuat mereka tertinggal dari Arsenal dan Liverpool dalam perebutan gelar juara.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *