Manchester United Kepincut Striker Maroko Yang Bikin Cristiano Ronaldo Patah Hati

Youssef En-NesyriYoussef En-Nesyri

Nagaliga.news – Manchester United dilaporkan menyiapkan £16 juta untuk mengontrak striker Sevilla, Youssef En-Nesyri di tengah inkonsistensi Rasmus Hojlund.

Menurut The Sun, Setan Merah secara aktif mengupayakan transfer striker Maroko itu dalam upaya memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari.

Di tengah musim yang penuh tantangan, dengan tujuh kekalahan dalam 17 pertandingan pertama mereka di Liga Primer dan berjuang dengan cedera dan pemain yang berkinerja buruk, United siap terjun ke pasar mereka untuk menghidupkan kembali peruntungan mereka. Penyerang mereka asal Denmark, Hojlund, belum mencetak gol di kompetisi papan atas Inggris dan menurunnya performa Marcus Rashford telah menambah masalah bagi Erik ten Hag.

United sebelumnya dikaitkan dengan sensasi Bundesliga Serhou Guirassy, tetapi diyakini bahwa striker tersebut lebih memilih pindah ke rival liga United, Tottenham Hotspur. Pencari bakat dari United telah dikerahkan untuk mengamati penampilan En-Nesyri dan juga akan hadir dalam pertandingan La Liga mendatang melawan Atletico Madrid.

En-Nesyri telah menjadi salah satu dari sedikit titik terang bagi Sevilla musim ini dengan delapan gol dan empat assistnya saat tim Andalusia itu mendapati diri mereka terpuruk di posisi ke-14 di La Liga. Selain itu, dia menjadi bintang Maroko yang sukses mengejutkan dunia menembus semi-final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Portugal-nya Cristiano Ronaldo di perempat-final.

Sevilla mungkin terpaksa melepas En-Nesyri karena mereka berada di tengah krisis keuangan dan berupaya mengurangi pengeluaran dengan melepas pemain yang dapat membantu mereka mengisi pundi-pundi mereka. Striker ini bisa menjadi tambahan yang kuat bagi United karena ia telah membuktikan dirinya di panggung internasional dengan memainkan peran penting dalam perjalanan mengesankan Maroko ke semifinal Piala Dunia tahun lalu.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *