Kalau Begini Terus, Manchester United BISA Degradasi?! Pertama Dalam 93 Tahun, Aib Memilukan MU Terbongkar

Manchester United BISA DegradasiManchester United BISA Degradasi

Nagaliga.news – Manchester United terbenam ke titik yang makin nadir usai dibungkam West Ham 2-0 di Liga Primer Inggris.

Hasil menyedihkan di tangan West Ham, Sabtu (23/12), adalah kekalahan ke-13 Manchester United musim ini di semua kompetisi, jumlah kekalahan terparah sebelum Natal paling buruk sejak musim 1930/31 (kalah 16 kali) – saat itu, The Red Devils menjadi juru kunci Liga Inggris dan terdegradasi ke divisi kedua. Mungkinkah terulang?

Manchester United menunjukkan tanda-tanda perbaikan saat mengimbangi Liverpool 0-0 pekan lalu, tetapi armada Erik ten Hag seolah balik ke setelan pabrik di London Stadium. Setan Merah sama sekali tak bertaji di lini depan, sementara Andre Onana dan Kobbie Mainoo bikin blunder fatal berjamaah, yang memungkinkan Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus menjebol gawang mereka di babak kedua.

Tak hanya itu, kekalahan di West Ham ini juga menjadi laga keempat berturut-turut Man United gagal mencetak gol. Terburuk sejak November 1992 di bawah Sir Alex Ferguson.

Man United pun harus bersiap untuk menghadapi ujian berat lagi saat mereka menjamu Aston Villa, Rabu (27/12) dini hari WIB. Ten Hag bakal berharap Raphael Varane sudah sembuh dari sakitnya, sedangkan Christian Eriksen berpotensi starter melawan anak asuh Unai Emery setelah akhirnya comeback dari cedera panjang di laga West Ham.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *