Julian Alvarez Tiru Gaya Lionel Messi, Tapi Striker Manchester City Itu Ukir Rekor Gol Tercepat Di Final Piala Dunia Antarklub

Julian Alvarez Tiru Gaya Lionel MessiJulian Alvarez Tiru Gaya Lionel Messi

Nagaliga.news – Julian Alvarez membuat sejarah Piala Dunia Antarklub dan meniru Lionel Messi ketika dia memberi Manchester City keunggulan melawan Fluminense.

Setelah sepakan Nathan Ake dari jarak jauh membentur tiang gawang, Julian Alvarez memanfaatkan rebound dan mencetak gol dengan dadanya pada saat laga belum genap berjalan satu menit melawan Fluminense pada final Piala Dunia Antarklub, Sabtu (23/12) dini hari WIB. City berhasil menggandakan keunggulan di paruh kedua lewat gol bunuh diri bek Fluminense, Nino. The Cityzens kemudian menambah dua gol lagi untuk mengamankan kemenangan 4-0 mereka, masing-masing dicetak oleh Phil Foden (72′) dan Alvarez (88′).

Gol Alvarez mirip dengan gol Lionel Messi di final Piala Dunia Antarklub 2009, Di laga itu, megabintang asal Argentina tersebut mencetak gol dengan dadanya di masa perpanjangan waktu melawan Estudiantes untuk memastikan kemenangan Barcelona asuhan Pep Guardiola.

Alvarez mencetak gol hanya dalam 40 detik setelah laga dimulai, menjadikannya sebagai pencetak gol tercepat di final Piala Dunia Antarklub. Dia kini telah mencetak enam gol di semua kompetisi – tidak ada pemain Liga Primer yang mencetak gol di lebih banyak turnamen selain Alvarez sejak pertama kali bergabung dengan kub.

Setelah mengantarkan City menjadi juara Piala Dunia Antarklub, Alvarez akan berupaya untuk menambah pundi-pundi golnya di Liga Primer ketika menghadapi Everton di Goodison Park, Kamis (28/12) dini hari WIB.

 

Sumber : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *