Sindiran Presiden PSG Ke Real Madrid: Ngomongin Liga Super Eropa Kok Pamer Trofi Liga Champions

Sindiran Presiden PSG Ke Real MadridSindiran Presiden PSG Ke Real Madrid

Nagaliga.news – Presiden Real Madrid Florentino Perez diejek oleh rekannya dari PSG setelah presiden klub Spanyol itu memposting video tentang Liga Super Eropa.

Kamis (21/12), Real Madrid menerbitkan video di mana presiden klub Perez memuji kembalinya proyek Liga Super Eropa, yang diselenggarakan oleh A22. Sebagai tanggapan, presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi melalui X (sebelumnya Twitter) mengejek presiden klub Spanyol itu, ketika Perez memilih untuk menyampaikan pidatonya sambil berdiri di depan beberapa trofi Liga Champions yang telah dimenangkan klubnya.

Perez berkata: “Hari ini akan menandai sebelum dan sesudah. Ini adalah hari yang luar biasa bagi sejarah sepakbola dan sejarah olahraga.”

Sebagai tanggapan, Al-Khelaifi berkata: “Aneh berbicara tentang Liga Super dengan trofi Liga Champions UEFA di belakang Anda.”

Kamis (21/12), A22 meluncurkan kembali proyek Liga Supernya setelah Pengadilan Kehakiman Uni Eropa memutuskan bahwa UEFA dan FIFA serta secara tidak sah melarang pembentukan kompetisi tersebut ketika mencoba meluncurkannya pada tahun 2021. Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub yang masih mendukung kompetisi tersebut, sementara PSG secara terbuka menentangnya. UEFA telah mengeluarkan sikap tegas terhadap Liga Super.

Tanpa dukungan klub-klub Premier League, Serie A, dan Bundesliga, peluncuran Liga Super Eropa sepertinya mustahil dilakukan. Namun, Perez berharap klubnya masih menerima rejeki nomplok yang cukup besar atas dukungan mereka.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *