Sepuluh Pemain Real Madrid Curi Poin Penuh Di Kandang Deportivo Alaves, Los Blancos Akhiri 2023 Di Puncak Klasemen LaLiga

By naga Dec 22, 2023 #Alaves #LaLiga #real madrid
Sepuluh Pemain Real MadridSepuluh Pemain Real Madrid

Nagaliga.news – Real Madrid menutup pertandingan terakhir pada tahun ini dengan tiga poin di markas Alaves, dan itu sekaligus membuat mereka menguasai puncak LaLiga.

Real Madrid pulang dari kandang Deportivo Alaves dengan membawa tiga poin setelah menang tipis 1-0 dalam lanjutan LaLiga, Jumat (22/12) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan semalam, Los Blancos harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah Nacho di menit ke-54. Wasit yang memimpin pertandingan memerintahkan sang pemain untuk mandi lebih cepat setelah meninjau pelanggaran yang ia lakukan lewat tinjauan VAR.

Meski begitu, anak asuh Carlo Ancelotti tak berhenti berjuang dan mendapatkan gol kemenangan melalui tandukan Lucas Vazquez memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos di masa injury time babak kedua.

Kemenangan ini membuat Madrid menutup 2023 dengan menguasai puncak klasemen. Mereka berhasil mengumpulkan 45 poin dari 18 pertandingan, sama seperti Girona, namun klub asal ibu kota itu unggul agresivitas gol.

Tandukan yang bersarang ke gawang Alaves menjadi gol pertama Vazquez untuk Madrid sejak April 2023 ketika jumpa Girona. Waktu itu, sang pemain mengemas gol hiburan sebagaimana timnya kalah telak 4-2 melawan runner-up LaLiga saat ini.

Skuad Real Madrid memiliki jeda istirahat musim dingin sebelum nanti kembali berlaga di LaLiga dengan menjamu Mallorca pada Kamis (4/1) dini hari WIB mendatang.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *