Mengapa Riyad Mahrez Kunjungi Skuad Manchester City Di Sela-Sela Piala Dunia Antarklub 2023

Riyad Mahrez Kunjungi Skuad Manchester CityRiyad Mahrez Kunjungi Skuad Manchester City

Nagaliga.news – Pep Guardiola sendiri merasa senang melihat Mahrez mengunjungi mantan rekannya di Manchester City selama jeda Piala Dunia Antarklub.

Mantan bintang Manchester City Riyad Mahrez mengunjungi mantan rekannya di Jeddah pada Kamis (21/12) dan bergabung dengan mereka untuk makan malam menjelang pertandingan final Piala Dunia Antarklub melawan Fluminense.

Pemain Aljazair itu meninggalkan Cityzens setelah lima tahun pada musim panas kemarin untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli yang berbasis di Jeddah, tempat di mana Piala Dunia Antarklub diselenggarakan.

Bos The Citizens itu sangat gembira melihat mantan pemainnya dan mengatakan kepada wartawan: “Kami makan malam bersama, kami berada di sana, sungguh menyenangkan bisa bersama, kami tidak bisa menghabiskan lima atau enam hari, atau 24 jam, tapi itu sungguh menyenangkan. Para pemain siap, mereka tahu betapa pentingnya ini, senang berada di sini. Sungguh malam yang indah melihat Riyad kembali, dia tinggal di sini di Jeddah, sangat senang melihatnya, dia makan malam bersama kami, menghabiskan waktu bersama sungguh bagus.

“Dia sendiri tahu, [bahwa dia], Aymeric Laporte, Cole Palmer, Gundo, adalah bagian yang luar biasa dari kesuksesan kami selama bertahun-tahun. Ketika kami bisa bertemu mereka lagi, itu sangat keren, sangat menyenangkan. Sayangnya, mereka punya pertandingan besok tapi kami juga punya kenangan luar biasa dan cinta terhadap Riyad di ruang ganti. Keputusan yang bagus untuknya di tahun-tahun terakhir kariernya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya.”

Juara bertahan Eropa dan Inggris itu mencapai final setelah mengalahkan wakil Asia Urawa Reds di semi-final. Mateo Kovacic dan Bernardo Silva mengemas gol untuk Sky Blues sementara Marius Hoibraten mencetak gol bunuh diri sebagaimana klub Liga Primer itu menang telak 3-0.

Selagi Guardiola berharap untuk memenangkan trofi lain bersama City pada Sabtu (23/12) dini hari WIB, timnya mengalami pukulan telak karena Erling Haaland dan Jeremy Doku tidak ambil bagian dalam latihan tim pada hari Kamis. Kedua pemain itu bersama Kevin de Bruyne tidak termasuk dalam skuad berisi 23 nama untuk turnamen meski ikut bepergian ke Arab Saudi.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *