Mason Greenwood Curi Perhatian Atletico Madrid Setelah Bantu Getafe Ukir Kebangkitan Lawan Rojiblancos

Mason GreenwoodMason Greenwood

Nagaliga.news – Atletico mengincar pemain pinjaman Manchester United Mason Greenwood setelah ia jadi bintang dalam hasil imbang 3-3 Getafe melawan tim Diego Simeone.

Mason Greenwood baru-baru ini tampil luar biasa melawan Atletico Madrid, ketika kontribusinya membantu Getafe bangkit dari ketertinggalan 3-1 untuk menahan imbang Rojiblancos 3-3 di LaLiga. Pemain sayap itu mendapat banyak pujian dari semua pihak termasuk apresiasi dari bintang Atletico Antoine Griezmann, yang mengklaim bahwa pemain pinjaman Setan Merah itu “sangat menyakiti timnya” sepanjang pertandingan.

Setelah penampilan mengesankan di Wanda Metropolitano, tim asuhan Diego Simeone dilaporkan mengincar pemain tersebut pada musim panas 2024, klaim Mundo Deportivo. Atletico akan menghadapi persaingan dari raksasa Barcelona dan Real Madrid serta klub yang mempekerjakan Greenwood saat ini, Getafe, yang ingin mempermanenkan pemain tersebut dari United tahun depan.

Pemain internasional Inggris itu telah tampil dalam 15 pertandingan sejauh ini untuk Geta Azulones sejak merapat dengan status pinjaman pada musim panas, dan telah mencetak lima gol dan menyumbang empat assist.

United kemungkinan tidak akan memanggilnya kembali meski sang pemain memiliki kontrak dengan klub hingga 2027. Raksasa Liga Primer itu akan kehilangan sejumlah besar uang jika mereka memutuskan untuk menjual sang pemain.

Seperti dilansir The Athletic, terdapat klausul jual dalam kesepakatan peminjaman sang pemain yang memungkinkan Getafe hanya membayar 80 persen dari harga yang disepakati dengan klub induknya. Jika Greenwood dijual ke tempat lain, Getafe tetap mendapat 20 persen dari biaya transfer.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *