Manchester United KECOLONGAN! Tottenham Sudah Nego Dengan Calon Pengganti Harry Maguire

Manchester United KECOLONGAN
Manchester United KECOLONGAN

Nagaliga.news – Bek Nice Jean-Clair Todibo menjadi target prioritas Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari, dan mereka telah menjalin kontak untuk memboyongnya ke London utara, menurut laporan Fabrizio Romano.

Spurs telah berbicara pada perwakilan Todibo dan akan segera menegosiasikan transfer dengan Nice untuk merekrutnya.

Read More

Manchester United sempat tertarik mendaratkan Todibo pada bursa transfer musim panas usai performa Harry Maguire yang tak kunjung membaik dan frekuensi cedera Raphael Varane yang meningkat. The Red Devils dilaporkan bersiap untuk memboyong bek asal Prancis itu dengan tawaran €40 juta tetapi pada akhirnya tak mengeksekusi rencana mereka.

Kendati demikian, MU diduga akan mencoba untuk memboyong Todibo bulan depan untuk memperkokoh lini belakang setelah paruh musim yang penuh goncangan.

Setelah jendela transfer musim panas ditutup, Todibo menyatakan bahwa ia tidak yakin soal hijrah ke Old Trafford, karena ia tak mendapatkan kejelasan soal peran yang Man United tawarkan.

Bek 23 tahun itu tampil 14 kali dalam 17 laga Ligue 1 Nice musim ini, dan dari 14 laga tersebut, Les Aiglons mencatatkan 10 nirbobol. Todibo absen lantaran akumuluasi kartu saat Nice menghajar Lens 2-0, Kamis (21/12) dini hari WIB tadi, dan baru akan kembali beraksi di kontes Coupe de France tahun depan.

 

Sumber : www.goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *