Jurgen Klopp Marahi Fans Liverpool: Mending Tiketmu Buat Orang Lain

Jurgen Klopp Marahi Fans LiverpoolJurgen Klopp Marahi Fans Liverpool

Nagaliga.news – Jurgen Klopp kecewa dengan atmosfer Anfield saat Liverpool membantai West Ham 5-1 di Piala Liga.

Meski membantai West Ham 5-1 lewat tendangan spektakuler Dominik Szoboszlai, gol Cody Gakpo, gol Mohamed Salah, dan brace Curtis Jones pada Kamis (21/12) dini hari WIB, bos Liverpool Jurgen Klopp kecewa dengan atmosfer yang dihasilkan publik Anfield.

Bicara pada wartawan, Klopp berkata: “Pada babak pertama saat anak-anak bermain dengan luar biasa, saya tidak senang dengan atmosfer di belakang saya. Saya tanya orang-orang mereka maunya apa? Kami banyak berubah dan mendominasi West Ham gila-gilaan dan melewatkan banyak peluang. Kalau saya di tribun, saya bakal penuh semangat, 1.000 persen. Entahlah, mungkin laga Manchester United sejelek itu sampai kami harus meminta maaf tak membantai mereka?”

“Kalau terlalu banyak jadwal sepakbola Desember ini, kalau Anda sedang tidak di kondisi terbaik, mending berikan tiket Anda untuk orang lain. Saya tak bisa merasakan antusiasmenya. Padalah penampilannya bagus sekali meski cuma memimpin 1-0.”

Liverpool akan menjamu Arsenal dalam duel puncak klasemen Liga Primer Inggris, Minggu (24/12) dini hari WIB. Klopp pun meminta agar para loyalis The Reds bisa lantang di pertandingan krusial tersebut.

“Kami membutuhkan Anfield besok Sabtu (Minggu WIB),” ucapnya.

“Arsenal tidak main tengah pekan ini. Mereka telah bersiap untuk pertandingan ini dan semua juga tahu mereka akan datang dengan penuh persiapan.”

“Oleh karena itulah kami membutuhkan Anfield tetap terjaga dari detik pertama, tanpa perlu saya berdebat dengan pelatih lawan.”

 

Sumber : www.goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *