Indonesia Dream Sport: Sportainment Dari & Untuk Industri Kreatif Indonesia

Indonesia Dream SportIndonesia Dream Sport

Nagaliga.news – Acara ini diharapkan bisa memberikan warna baru dalam industri olahraga di Indonesia.

Inovasi besar dilakukan Indonesia Dream Juice dalam mengembangkan industri kreatif dan olahraga. Dalam misi memperkuat hubungan dengan berbagai komunitas dan para mitra bisnis, Indonesia Dream Juice menghadirkan Indonesia Dream Sport.

Acara tersebut digelar pada 19 Desember 2023 di Giant Kong Soccer, Jakarta Timur.

Kompetisi football fun game dengan komposisi pemain 11 vs 11 ini diselenggarakan dengan sistem Trofeo yang sangat digemari oleh para pecinta sepakbola dan klub-klub lokal amatir di Jakarta.

Dalam acara tersebut juga hadir dua sosok inspiratif di bidang olahraga yakni Aprinda Putri dan Azizah Hazahwa.

Dengan menggelar kompetisi olahraga ini, Indonesia Dream Sport ingin menjadi wadah interaktif di mana peserta dapat terlibat dalam berbagai kegiatan dan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang visi dan misi Indonesia Dream Juice (IDJ) demi menghadirkan gaya hidup yang lebih baik bagi Indonesia.

“Kami sangat antusias menyambut semua mitra bisnis dan teman-teman komunitas dalam acara Indonesia Dream Sport ini. Kami berharap Indonesia Dream Sport tidak hanya menjadi wadah silaturahmi, tetapi juga, dapat memberikan inovasi yang fresh di dunia sportainment indonesia, demi gaya hidup dreamers yang lebih fun, lebih sehat, dan lebih keren pastinya,” ujar CEO Indonesia Dream Juice, Agung Subroto.

Indonesia Dream Sport tidak hanya menghadirkan fitur-fitur menarik yang marak ditawarkan dalam turnamen sepakbola, tapi juga games berhadiah menarik di sela-sela acara. Kami yakin bahwa acara ini akan menciptakan momen berkesan dan memperkuat kolaborasi antara Indonesia Dream Juice, komunitas, dan masyarakat pecinta olahraga Indonesia.

 

Sumber : www.goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *