Eks Bintang PSG Dan Napoli Ezequiel Lavezzi Dilarikan Ke Rumah Sakit Di Uruguay Setelah Diduga Jadi Korban Penusukan

Ezequiel LavezziEzequiel Lavezzi

Nagaliga.news – Mantan pemain sayap itu dibawa ke Sanatorio Cantegrill setelah diduga jadi korban penusukan, menderita luka di bagian perut dan patah tulang selangka, lapor Clarin. Selagi media tersebut mengklaim bahwa insiden itu terjadi saat pertengkaran di pesta keluarga yang diadakan Lavezzi di rumahnya, TyC Sports mengatakan keluarga tersebut telah menolak kabar yang beredar dan bersikeras bahwa dia jatuh dari tangga saat mengganti bola lampu.

Pernyataan dari polisi berbunyi: “Pada tanggal 20 Desember berikutnya pukul 05:00 sebuah mobil polisi tiba di Arenas de José Ignacio, Yurisdiksi Secc di mana mereka meminta dukungan dari layanan darurat. Ketika polisi tiba, ada KORBAN Ezequiel IVAN LAVEZZI, yang terluka dan sedang dirawat oleh Dr. Agustini, yang mendiagnosis patah tulang belikat dan memindahkannya ke Sanatorio Cantegril. Saat ini tidak diketahui bagaimana cedera itu terjadi, dia saat itu berada di sebuah pesta.”

Mantan pemain internasional Argentina Lavezzi pensiun dari sepakbola pada 2019 setelah menghabiskan tiga tahun bersama klub Tiongkok Hebei China Fortune. Penyerang tersebut, kini berusia 38 tahun, menikmati masa bermain bersama Napoli dan PSG setelah meninggalkan tanah kelahirannya, di mana ia memulai kariernya bersama Estudiantes dan San Lorenzo.

Polisi belum memastikan apakah mantan pemain tersebut memang ditusuk. Investigasi kemungkinan akan dilakukan sementara Lavezzi menjalani perawatan di rumah sakit Uruguay.

 

Sumber : www.goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *