Sampai Nangis, Kenapa Enzo Fernandez Diganti Chelsea Usai Main 31 Menit Vs Newcastle?

Enzo Fernandez Diganti Chelsea Usai Main 31 MenitEnzo Fernandez Diganti Chelsea Usai Main 31 Menit

Nagaliga.news – Gelandang Chelsea Enzo Fernandez ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino setelah cuma main 31 menit kontra Newcastle United di Piala Liga.

Chelsea menjamu Newcastle United pada perempat-final Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (20/12) dini hari WIB, dan tim tamu mencuri keunggulan lewat Callum Wilson setelah seperempat jam bermain. Beberapa waktu kemudian, tepatnya pada menit ke-31, bos The Blues Mauricio Pochettino menarik keluar Enzo Fernandez dan menggantikannya dengan striker Armando Broja.

Sekilas gelandang juara Piala Dunia itu tak terlihat cedera, tetapi komentator Sky Sports mengungkapkan bahwa Enzo sudah merasa tidak enak badan sejak sebelum sepak mula. Pochettino pun mengonfirmasinya setelah pertandingan: “Dia merasa sakit. Dia tidak enak badan sebelum pertandingan dan ketika dia mulai bermain, kondisinya tidak membaik. Dia minta diganti karena merasa tak enak badan.”

Enzo langsung menyelonong ke arah terowongan bersama asisten manajer Jesus Perez dan staf pelatih lainnya, membikin para suporter Chelsea berspekulasi bahwa maestro lapangan tengah mereka itu mengalami cedera serius. Untungnya kekhawatiran tersebut langsung sirna.

Ditinggal gelandang 22 tahun tersebut, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, berkat Mykhailo Mudryk yang memanfaatkan blunder Kieran Trippier. The Blues keluar sebagai pemenang lewat adu penalti yang ditutup dengan penyelamatan gemilang kiper Djordje Petrovic. Setelah waktu penuh, Enzo terlihat berlinang air mata, kemungkinan besar karena rasa frustrasi yang mendalam.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *